Liga Indonesia

Sempat Diundur, Tiga Naga Akhirnya Gelar Latihan Perdana

Kamis, 13 Agustus 2020 11:32 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, akhirnya resmi menggelar latihan perdana mereka, yang sempat dijadwalkan dan terpaksa diundur di awal-awal Agustus kemarin.

Tim berjuluk Three Dragons itu sudah menggelar latihan perdana pasca libur tim karena kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, di Stadion Tumpal Sinaga, Pekanbaru, sejak Selasa (11/8/20) kemarin.

"Semua pemain sudah berkumpul dan kemarin kita sudah gelar latihan perdana tim pasca libur (pandemi)," kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (12/08/20) malam.

Lanjut Hidayat, latihan perdana kemarin hingga beberapa hari ke depan masih difokuskan untuk pemulihan kondisi fisik pasca libur panjang, sejak diliburkan awal April lalu.

"Yang pasti pertama kita kembalikan dulu kondisi anak-anak karena sudah libur lama. Alhamdulillah, semuanya kondisi baik karena selama libur mereka latihan secara mandiri," lanjutnya.

Kendati semua pemain sudah gabung dengan tim, lanjut Hidayat, hanya ada satu pemain yang tak dapat gabung dengan tim asal Riau ini, karena tengah mengikuti TC dengan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

"Cuman Andi Irfan yang tidak gabung karena dia masih ikuti TC dengan Timnas (U-19). Yang lainnya sudah berkumpul, bahkan sudah ada belasan pemain kita yang sudah di mes sejak bulan lalu," pungkasnya.

Sebagai informasi, Tiga Naga resmi menggelar latihan perdana mereka pasca libur pandemi ini tak lain sebagai bentuk persiapan bergulirnya home tournament Liga 2 2020 yang dijadwalkan digelar 17 Oktober sampai 5 Desember mendatang.