Bola Internasional

5 Trio Striker Paling Berbahaya di Eropa: Ada dari Manchester United

Jumat, 14 Agustus 2020 08:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The National
Kompetisi sepak bola di Eropa telah mencetak para striker hebat yang membuat lawannya kocar-kacir di lapangan. Copyright: © The National
Kompetisi sepak bola di Eropa telah mencetak para striker hebat yang membuat lawannya kocar-kacir di lapangan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola di Eropa telah mencetak para striker hebat yang membuat lawannya kocar-kacir di lapangan.

Setelah sempat terhenti karena pandemi virus corona, liga bergengsi Eropa seperti Liga Inggris, Serie A Italia, dan LaLiga Spanyol akhirnya rampung juga.

Selama kompetisi berlangsung, banyak tim menerapkan serangan menggunakan tiga orang pemain alias trio. Kini saat sejumlah kompetisi telah berakhis, bisa terlihat siapa saja trio striker yang paling berbahaya saat beraksi di lapangan.

Berikut 5 Trio Striker Paling Berbahaya di Eropa yang dilansir dari Sportskeeda.

5. Manchester United- Martial, Rashford dan Greenwood

Anthony Martial menjalani musim Liga Inggris 2019/20 dengan penuh semangat setelah berhasil mendapatkan nomor punggung kesayangannya yakni nomor sembilan.

Sementara itu Marcus Rashford juga tampil luar biasa. Andai saja ia tidak cedera, namanya akan bersaing untuk memperebutkan sepatu emas di Liga Inggris.

Mason Greenwood pun kini telah menjelma menjadi salah satu pelapis terbaik. Di sepanjang musim ini, trio ini telah mencetak 62 gol untuk Manchester United.

4. Manchester City- Aguero, Sterling, and Mahrez

Manchester City memang telah gagal meraih gelar juara Liga Inggris. Meski demikian, kini tim berjuluk The Citizens itu semangat untuk mengejar gelar juara Liga Champions.

Trio Aguero, Sterling, and Mahrez pun siap beraksi untuk mewujudkan impian tersebut. Kolaborasi dari trio Manchester City ini bisa jadi mimpi buruk bagi pertahanan tim mana pun.