Liga Indonesia

Respons Rahmat Soal Rapid Test Berkala Bali United

Jumat, 14 Agustus 2020 09:28 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© oto : Nofik Lukman
Winger klub Liga 1 Bali United, M. Rahmat menyambut positif Rapid Test berkala yang diprogramkan timnya Copyright: © oto : Nofik Lukman
Winger klub Liga 1 Bali United, M. Rahmat menyambut positif Rapid Test berkala yang diprogramkan timnya

INDOSPORT.COM - Winger klub Liga 1 Bali United, M. Rahmat menyambut positif Rapid Test berkala yang diprogramkan timnya. Disiplin menerapkan protokol kesehatan sangat penting selama tim kembali beraktivitas bersama.

Rahmat termasuk pemain yang sudah tiga kali melakukan tes virus corona. Sebelum gabung latihan, Rahmat melakukan Swab Test PCR dan Rapid Test. Lalu setelah sepekan latihan, Rahmat kembali menjalani Rapid Test.

Program ini bukan saja diprioritaskan pada pemain. Seluruh awak tim yang hadir di lapangan latihan wajib menjalankan hal serupa. Bahkan para pegawai Bali United juga dilakukan Rapid Test.

Rahmat mengatakan ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan Bali United sangat positif. Menjadi hal wajar ketika perlindungan ekstra dilakukan selama pandemi virus corona ini.

"Ketatnya protokol kesehatan ini untuk menjaga diri, jadi saya rasa bagus untuk mengetahui kesehatan semua yang ada di dalam tim. Semoga kita semua sehat, terhindar dari penyakit apapun, terutama corona," ucap Rahmat, Kamis (13/8/20).

Rahmat senang program tim kembali berjalan. Dia pun menyambut gembira kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Sebelum itu, Bali United juga akan berjuang lagi di Piala AFC 2020.

"Senang pastinya bisa kembali ke rutinitas bersama tim. Selama dua pekan ini kami masih fokus mengembalikan kondisi fisik," tutur Rahmat.

Bali United masih punya waktu sebelum turun di Piala AFC 2020, 23-29 September mendatang. Setelah fisik dan teknik, juara Liga 1 2019 itu akan masuk pada materi taktik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%