Liga Champions

Gara-gara Ikut Komentar di Instagram, Akun Resmi Barcelona Dibully Netizen

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain pinjaman Bayern Munchen, Philippe Coutinho saat mencetak gol ke gawang Barcelona di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Pemain pinjaman Bayern Munchen, Philippe Coutinho saat mencetak gol ke gawang Barcelona di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram resmi Barcelona, banjir olok-olok dari netizen setelah ikut berkomentar di akun @433 pasca tersingkir dari Liga Champions.

Barcelona harus gigit jari setelah kalah 2-8 atas Bayern Munchen dalam laga perempat final Liga Champions, Sabtu (15/08/20) dini hari WIB.

Pada babak pertama, Bayern Munchen berhasil mencetak empat gol melalui Thomas Muller (4' dan 31'), Ivan Perisic (21'), dan Serge Gnabry (27').

Sedangkan Barcelona memperkecil lewat gol bunuh diri David Alaba di menit ketujuh. Tim berjuluk Blaugrana itu mampu mencetak satu gol lagi melalui kaki kiri Luis Suarez (57').

Namun, setelah itu Bayern Munchen menambah empat gol lagi melalui Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), dan Philippe Coutinho (85',89').

Setelah tersingkir dari Liga Champions, berbagai meme kekalahan Barcelona pun muncul di media sosial. Akun Instagram @433 pun ikut mengunggah potret Lionel Messi yang sedang duduk di atas bola sambil gigit jari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

"Aku sepanjang hari, memikirkan tentang pertandingan tadi malam @fcbarcelona," tulis @433. Tak disangka, postingan tersebut ikut dikomentari oleh akun Instagram resmi Barcelona.

"Like jika Barca akan jadi pemenang," tulis @fcbarcelona dengan membubuhkan emoji love warna biru dan merah. Sontak postingan itu langsung banjir komentar pedas dari netizen.

@mfzln_: "@fcbarcelona HAHAHA THE GOAT"

@renggafrdo: "@fcbarcelona @malvinnaloysius Wkwk dibully, udh 2000 replay"

@kapsalon_promise_bolsward: "@fcbarcelona congrats for almost winning the UCL"

@ary_amik: "@fcbarcelona hahahahahahahajahahahahaahahah lolllllllllll roflmaooooo hahahahahaahahahahaha"

@khal1kov: "@fcbarcelona kemana Messi hari ini?"

Selain gagal meraih trofi Liga Champions, Barcelona juga gagal meraoh trofi LaLiga Spanyol musim ini.