Pamer Perut Six Pack di Atas Kapal, Cristiano Ronaldo Bikin Via Vallen Kesengsem

Sabtu, 15 Agustus 2020 22:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo lagi-lagi membuat Via Vallen terpana. Kali ini pedangdung asal Sidoarjo itu terkesima melihat tubuh atletis Ronaldo.

Sejak dahulu Via Vallen memang dikenal mengidolakan seorang Cristiano Ronaldo. Ia bahkan sampai terbang ke Rusia untuk menyaksikan Ronaldo beraksi di Piala Dunia 2018.

Sayangnya, sang idola waktu itu hanya bisa membawa Timnas Portugal melangkah ke 16 besar saja.  Selain ngefans dengan Cristiano Ronaldo, Via Vallen juga merupakan penggemar Manchester United.

Beberapa kali Via menunjukkan dukungannya ketika tim Setan Merah sedang berlaga. Jumat (14/08/20), Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Ronaldo tampak sedang duduk di kapal pesiar miliknya. Sambil bertelanjang dada, pemain Juventus itu menikmati suasana sunset yang indah.

Dalam captionnya, Cristiano Ronaldo meminta para penggemar untuk memilih antara dirinya atau pemandangan indah yang terhampar di belakangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Hanya ada dua pilihan: Pemandangan atau aku. Coba pilih mana yang jadi favoritmu?!" tulis Ronaldo. Tak disangka, postingan tersebut rupanya ikut dikomentari oleh Via Vallen.

"Always YOU @cristiano," tulis Via. Tentunya penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu lebih memilih Cristiano Ronaldo dibanding pemandangan indah.