Top News

Top 5 News: Selebgram Thailand, Geliat Transfer AC Milan dan Juventus

Sabtu, 15 Agustus 2020 06:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita di INDOSPORT yang dirilis sepanjang Jumat (14/08/20) dan masuk Top 5 News, termasuk dua perihal AC Milan.

Berita sportainment yang melibatkan selebgram asal Thailand, plus aktivitas transfer di AC Milan dan Juventus rupanya menarik minat pembaca INDOSPORT kemarin.

1. Selebgram Cantik Thailand Pede Lari di Alam Terbuka

Selebgram cantik asal Thailand, Gub Warisa, mengejutkan puluhan ribu pengikutnya di Instagram lantaran pede berlari dengan baju tembus pandang di alam terbuka.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Gub di akun Instagram pribadinya. Dia dengan pede berlari di alam terbuka mengenakan baju hitam yang tembus pandang.

Berita selengkapnya ada di artikel berjudul: Pakai Baju Tembus Pandang, Selebgram Cantik Thailand Ini Pede Lari di Alam Terbuka.

2. Marco Giampaolo Selangkah Lagi Bajak Pemain AC Milan

Klub Serie A Liga Italia yang Marco Giampaolo latih, Torino, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan pemain AC Milan karena mereka bersedia membayar Rp52 miliar.

Sejak Marco Giampaolo jadi pelatih mereka beberapa waktu yang lalu, Torino langsung ganas di bursa transfer dan mengejar beberapa pemain.Salah satu incarannya ialah bintang AC Milan.

Informasi soal pemain yang ingin dibajak Marco Giampaolo dapat dibaca di artikel ini: Tebus Rp52 Miliar, Marco Giampaolo Selangkah Lagi Bajak Pemain AC Milan.

3. Jose Mourinho Lepas Bintangnya ke Man City

Butuh dana untuk belanja di bursa transfer, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, rela melepas Harry Winks ke rival Liga Inggris asuhan Pep Guardiola, Manchester City.

Kedua pelatih itu sejatinya rival berat. Meski demikian, Jose Mourinho mau saja melepas Harry Winks demi mendatangkan pemain yang ia butuhkan.

Kabar ini bisa dibaca selengkapnya di: Butuh Dana, Mourinho Relakan Bintang Andalannya Jadi Milik Guardiola.

4.  Juventus Pulangkan Eks Pemain, Milan Untung

Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, bakal bikin AC Milan untung karena berencana memulangkan pemain yang sekarang sedang membela Udinese.

Juventus kabarnya ingin merekrut kembali gelandang Rolando Mandragora, eks pemain pada 2016-2018, yang saat ini jadi milik Udinese.

Lantas, apa keuntungan bagi AC Milan? Selengkapnya: Pulangkan Mantan Pemain, Juventus Bikin AC Milan Ketiban Durian Runtuh.

5. Pernyataan Boban Usai Bangkitkan Milan

Zvonimir Boban mengeluarkan pernyataan usai menjadi salah satu sosok yang berperan dalam kebangkitan AC Milan meski dirinya dipecat.

Kehebatan AC Milan jalani paruh kedua Serie A Liga Italia 2019-2020 sejatinya tak lepas dari peran serta Zvonimir Boban karena sejumlah kebijakan sebelum dibebastugaskan oleh manajemen klub.

Pernyataan Boban sendiri dapat dibaca di artikel berikut: Sukses Bangkitkan AC Milan, Ini Respons Boban yang Telah Dikhianati.