Liga Indonesia

Pasca Menikah, Eks Anak Asuh Luis Milla Bertekad Juara Liga 1 2020

Minggu, 16 Agustus 2020 18:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ahmad Nur Hardianto saat masih berseragam Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ahmad Nur Hardianto saat masih berseragam Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Striker Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto baru saja menyandang status sebagai seorang suami pasca menikahi kekasihnya, Harum Citra Negara, 5 Agustus 2020 lalu. Hal itu membuatnya semakin bersemangat menjalani hari-harinya, termasuk tak sabar beraksi di lanjutan Liga 1 2020.

Nur Hardianto dan Citra melanjutkan hubungan ke pelaminan, setelah menjalin hubungan enam bulan lamanya. Mantan anak asuh Luis Milla saat melatih Timnas Indonesia U-23 itu pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dan termotivasi memberikan prestasi bagi Bhayangkara FC musim ini.

"Iya, sekarang lebih tenang karena ada istri dan lebih semangat lagi tentunya untuk berkarir," ujarnya.

Pasca menikah,  pemain 25 tahun itu menjalani kesehariannya seperti biasa. Ia tetap berlatih mandiri, sesuai intruksi tim pelatih Bhayangkara agar kondisinya tetap stabil.

"Saya juga tetap latihan sendiri, dan itu setiap hari. Selain itu juga suka sepedaan," tutur mantan pemain Arema FC itu.

Nur Hardianto tak sabar menjalani lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Ia bertekad mencuri perhatian pelatih Paul Munster agar mendapat menit bermain yang lebih banyak dan membawa Bhayangkara juara musim ini.

"Untuk target musim ini ya semoga bisa juara bersama Bhayangkara, semoga yah," tutupnya.