Bola Internasional

LaLiga Ucapkan HUT RI, Pajang Foto Arthur Irawan dan Madridista Indonesia

Senin, 17 Agustus 2020 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores dan Arthur Irawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores dan Arthur Irawan.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol turut memberikan ucapan untuk Indonesia yang tengah merayakan peringatan Kemerdekaan ke-75.

Hari ini, Senin (17/08/20), akun media sosial Instagram resmi milik LaLiga Spanyol mengunggah sebuah postingan khusus. Dalam postingan tersebut, LaLiga Spanyol memberikan ucapan selamat kepada Indonesia yang sedang merayakan momen bersejarah HUT RI Ke-75.

"Keluarga besar @LaLiga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Semoga semangat kemerdekaan terus mengisi setiap jejak dan karya seluruh penggemar LaLiga di Indonesia. Merdeka! #HUTRI75 #dirgahayuindonesia," tulis @laliga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LaLiga (@laliga) on

Dalam postingan tersebut, terdapat juga potret Arthur Irawan saat membela tim Espanyol. Arthur tercatat bergabung dengan Espanyol pada 2011 silam. Selanjutnya pada 2013, pemain asal Surabaya itu berkarier di Liga Belanda bersama Malaga B.

Ketika berkarya di Indonesia, Arthur Irawan sudah memperkuat sejumlah tim seperti Persija Jakarta, Borneo FC, Persebaya Surabaya, Badak Lampung FC, dan saat ini bersama PSS Sleman. 

Selain potret Arthur Irawan, terdapat juga foto Pena Madridista. Banyaknya penggemar di Indonesia membuat pihak LaLiga Spanyol terdorong untuk turut memberikan ucapan Dirgahayu Indonesia.

LaLiga Spanyol berharap semangat kemerdekaan bisa terus menggerakkan para penggemar sepak bola Indonesia untuk menuju ke arah yang lebih baik.