Bola Internasional

Pemain Juventus Dijatuhi Hukuman Usai Mabuk dan Kecelakaan di Spanyol

Senin, 17 Agustus 2020 22:16 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© juventus.com
Pemain baru Juventus yang direkrut dari Barcelona, Arthur Melo, dijatuhi hukuman setelah kecelakaan saat mengendarai mobil Ferrari-nya dalam keadaan mabuk. Copyright: © juventus.com
Pemain baru Juventus yang direkrut dari Barcelona, Arthur Melo, dijatuhi hukuman setelah kecelakaan saat mengendarai mobil Ferrari-nya dalam keadaan mabuk.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Juventus yang direkrut dari Barcelona, Arthur Melo, dijatuhi hukuman denda setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Ferrari-nya dalam keadaan mabuk.

Menurut media Spanyol, Diari de Girona, Arthur Melo menabrak lampu jalanan pada Senin (17/08/20) dini hari waktu setempat di Palafrugell, Girona.

Ketika polisi memeriksa kondisinya, Arthur Melo diketahui dalam pengaruh alkohol dan tidak layak untuk mengendarai kendaraan.

Karena itu, gelandang asal Brasil itu dijatuhi hukuman berupa sanksi dari pihak kepolisian.

Insiden terbaru Arthur Melo itu menambah daftar masalah dirinya sebelum benar-benar resmi membela Juventus di mana ia dijadwalkan bergabung di sesi latihan klub barunya pada awal September.

Saat ini, Arthur Melo menanti sanksi dari Barcelona atas masalah indisipliner. Pemain berusia 24 tahun itu menolak terus membela Blaugrana di Liga Champions lantaran kesal atas transfer ke Juventus.

Seperti yang diketahui, pada 29 Juni, Arthur Melo resmi direkrut Juventus dengan nilai transfer sekitar 10 juta euro plus Miralem Pjanic ke Barcelona.