Bursa Transfer

'Ngebet' ke San Siro, Pemain Strasbourg Bikin AC Milan Gerak Cepat

Jumat, 21 Agustus 2020 19:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan langsung bergerak cepat setelah mereka mendengar informasi bahwa pemain Strasbourg ini ingin merapat ke San Siro. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan langsung bergerak cepat setelah mereka mendengar informasi bahwa pemain Strasbourg ini ingin merapat ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan langsung bergerak cepat setelah mereka mendengar informasi bahwa pemain Strasbourg ini ingin merapat ke San Siro.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, bek 20 tahun klub Prancis, Strasbourg, yang bernama Mohamed Simakan, kabarnya ingin mencoba peruntungannya di AC Milan dari Serie A Liga Italia.

Hal ini dikarenakan Milan atau Rossoneri pernah mendekatinya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu. Namun, saat itu kedua pihak tidak mencapai kesepakatan. Sehingga, Simakan masih di Prancis.

Akan tetapi, bek kelahiran 3 Mei 2000 itu ternyata menimbang ulang penawaran dari Rossoneri. Sehingga, ia pun akhirnya bersedia untuk merapat ke San Siro jika AC Milan masih berminat untuk merekrutnya.

Kabar ini ternyata membuat klub Serie A Liga Italia tersebut langsung gerak cepat. Pihak manajemen mulai kembali menjalin komunikasi dengan Simakan untuk mengetahui perkembangan dari sang pemain sekaligus mengetahui kebenaran kabar tersebut.

AC Milan sendiri memang sedang butuh bek-bek berkualitas untuk membenahi lini belakang mereka. Tim asuhan Stefano Pioli itu hanya memiliki Theo Hernandez dan Alessio Romagnoli sebagai andalan di wilayah pertahanan mereka.

Simakan yang masih berusia 20 tahun tentu bakal menjadi pemain andalan jika mampu beradaptasi dengan baik di San Siro. Apalagi, ia sudah berpengalaman memperkuat enam klub di karir sepak bola juniornya.

Hanya saja, Milan tetap harus waspada. Karena, Atalanta dan AS Monaco kabarnya juga sedang memantau perkembangan sang pemain. Meski Simakan hanya ingin gabung rival sekota Inter Milan itu, tapi segala sesuatunya bisa berubah.

Mohamed Simakan sendiri baru memperkuat tim senior Strasbourg sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut di kancah domestik, ia baru dimainkan 19 kali, memiliki akurasi umpan 77% per laga, dan melakukan lima kali clean sheets.