Liga Italia

Butuh Uang, Klub Medioker Italia Ini Siap Bikin Inter Milan Kegirangan

Minggu, 23 Agustus 2020 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© record.pt
Klub medioker Serie A Liga Italia, Torino, tampaknya bakal membuat rival mereka, Inter Milan, kegirangan dengan melepas pemain ini. Copyright: © record.pt
Klub medioker Serie A Liga Italia, Torino, tampaknya bakal membuat rival mereka, Inter Milan, kegirangan dengan melepas pemain ini.

INDOSPORT.COM - Klub medioker Serie A Liga Italia, Torino, tampaknya bakal membuat rival mereka, Inter Milan, kegirangan di bursa transfer musim panas 2020 dikarenakan masalah finansial.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, selama ini memang mengincar bek tengah Torino yang bernama Armando Izzo untuk membenahi lini belakang mereka. Kabarnya, Izzo adalah pemain incaran utama bagi Marotta.

Oleh karena itu, klub berjuluk Nerazzurri memantau perkembangan dari sang pemain selama ini. Inter Milan memantau Izzo bersama incaran lain seperti Marash Kumbulla, Chris Smalling, dll.

Ternyata, melansir Tuttosport, Torino atau Granata sedang membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2020, sekaligus menjaga kesehatan finansial mereka. Sehingga, klub tersebut ingin menjual Armando Izzo.

Jika rumor ini benar, Inter Milan tentu bakal kegirangan karenanya. Mereka jadi bisa mendatangkan Izzo sebagai pengganti Milan Skriniar yang katanya akan dilempar ke Real Madrid atau Manchester City.

Torino sendiri sebelumnya membanderol Izzo dengan harga sampai 30 juta euro (sekitar Rp522 miliar). Namun, karena banyaknya peminat yang datang, mereka siap menurunkan harga sampai setengahnya, sekitar 15 juta euro (Rp261 miliar).

Inter memang tidak sendiri dalam memburunya. Fiorentina dari Serie A Liga Italia dan beberapa klub gurem Liga Inggris juga punya rencana yang sama. Namun, tampaknya Inter bakal jadi tempat yang lebih favorit bagi pribadi Izzo sendiri.

Armando Izzo telah memperkuat Torino sejak 2018. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 31 kali, mencetak satu gol, melakukan enam kali clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 59 persen per laga.