Liga Italia

Pemain Pinjaman SPAL, Kevin Bonifazi Dinyatakan Positif Terpapar Virus Corona

Minggu, 23 Agustus 2020 20:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Paolo Bruno
Kevin Bonifazi, bek SPAL pinjaman dari Torino Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Kevin Bonifazi, bek SPAL pinjaman dari Torino

INDOSPORT.COM - Pemain Torino yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di SPAL, Kevin Bonifazi mengonfirmasi bahwa dirinya terpapar virus corona.

Hal itu dinyatakan oleh Kevin Bonifazi melalui instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Minggu (23/08/20). "Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa, setelah berbagai tes, saya dinyatakan positif COVID-19. Setiap orang harus dites, untuk keselamatan mereka sendiri dan orang-orang yang dekat dengan mereka!" tulis Bonifazi.

Virus corona memang masih menjadi ancaman serius di Italia. Kasus dari wabah tersebut semakin meningkat setelah musim liburan tiba.

Kevin Bonifazi pun diketahui pergi berlibur setelah perjuangannya bersama SPAL di Serie A Italia usai. SPAL harus menelan pil pahit ketika kalah 1-3 dari Fiorentina di laga pamungkas.

Kekalahan itu membuat SPAL semakin terpuruk hingga harus terdegradasi ke Serie B Italia. Pemain berusia 24 tahun itu mengunggah sejumlah potret ke media sosial Instagram ketika sedang berlibur di Porto Cervo, Italia.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Kevin Bonifazi kini harus menerima kenyataan terpapar virus corona. Bonifazi dirinya bisa segera terbebas dari corona sebelum musim kompetisi Serie B Italia 2020/2021 dimulai pada September mendatang.