Top News

Top 5 News: Pirlo Mau Legenda Milan, Jack Brown Dibidik Klub Liga Champions

Minggu, 23 Agustus 2020 06:20 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Berikut lima berita yang diterbitkan di INDOSPORT pada Sabtu (22/08/20) yang masuk Top 5 News, termasuk rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo. Copyright: © Getty images
Berikut lima berita yang diterbitkan di INDOSPORT pada Sabtu (22/08/20) yang masuk Top 5 News, termasuk rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita yang diterbitkan di INDOSPORT pada Sabtu (22/08/20) yang masuk Top 5 News, termasuk rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo.

Lima berita kemarin yang paling mendapat perhatian pembaca INDOSPORT termasuk soal isu Jack Brown ke klub Liga Champions dan target pemain baru AC Milan.

1. Andrea Pirlo Ingin Rekrut Eks Bintang Milan

Berencana melakukan revolusi besar-besaran di Juventus, Andrea Pirlo dikabarkan ingin merekrut legenda AC Milan, Alessandro Nesta.

Salah satu perubahan yang Pirlo inginkan adalah soal staf pelatihnya. Nesta pun dianggap cocok untuk bergabung bersamanya di Juventus.

Berita selengkapnya mengenai rumor tersebut ada di artikel: Revolusi Juventus, Pirlo Coba Rekrut Legenda AC Milan.

2. Pemain Asing Calon Naturalisasi Adalah Turis dan Tarkam?

Sejumlah klub Liga 1 sibuk mendatangkan pemain asing calon naturalisasi U-20. Persija Jakarta dan Arema FC bahkan sudah kedatangan dua ekspatriat.

Keputusan sejumlah tim mendatangkan pemain asing muda itu cukup mengejutkan. Namun, dari informasi yang dihimpun, penambahan itu tetap masuk kuota regulasi pemain asing.

Tak pelak, eks kapten Timnas Indonesia Agung Setyabudi curiga dengan hal ini lewat pernyataan berikut: Eks Kapten Timnas Curiga Pemain Asing Calon Naturalisasi Adalah Turis dan Tarkam.

3. Pebulutangkis Asing yang Pernah Berguru di Pelatnas Cipayung

Pelatnas PBSI pernah menjadi tempat berguru tiga pebulutangkis dunia ini di mana semuanya kini terkenal berhasil meraih prestasi gemilang.

Salah satu pebulutangkis yang dimaksud ialah Carolina Marin. Tunggal putri asal Spanyol itu sukses meraih banyak gelar termasuk medali emas Olimpiade 2016.

Dua atlet lainnya yang pernah belajar di Cipayung dapat dibaca di artikel ini: Kini Jadi Bintang Papan Atas, Ini 3 Pebulutangkis Dunia yang Pernah Berguru di Pelatnas PBSI.

4. Milan Buru Pelapis Hakan Calhanoglu

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan diisukan tengah mencari gelandang untuk menjadi pelapis Hakan Calhanoglu.

Ada tiga target AC Milan yang sesuai dengan permintaan pelatih Stefano Pioli. Salah satunya ialah pemain muda Real Madrid.

Lantas, siapa saja yang Rossoneri incar? Selengkapnya di: Cari Pelapis Hakan Calhanoglu, AC Milan Kejar 3 Gelandang Ini.

5. Klub Liga Champions Dekati Jack Brown

Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, menjadi rebutan beberapa klub Eropa. Hal itu dikarenakan pemain milik Lincoln City U-18 belum mendapat kontrak profesional dari klubnya.

Ibu Jack, Indah Brown mengatakan ada beberapa klub yang sudah mencoba mendatangkan putranya. Salah satunya ialah klub langganan Liga Champions asal Serbia.

Siapa tim-tim yang dimaksud? Baca beritanya di: Jack Brown Diincar Klub Juara dan Langganan Liga Champions.