Top News

Top 5 News: Amarah Messi ke Barcelona, Bocoran Lee Yong-dae Soal Ahsan/Hendra

Senin, 24 Agustus 2020 06:17 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Berikut lima berita edisi Minggu (23/08/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk kisruh Lionel Messi dan Barcelona. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Berikut lima berita edisi Minggu (23/08/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk kisruh Lionel Messi dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita edisi Minggu (23/08/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk kisruh Lionel Messi dan Barcelona.

Relasi Messi dan Barcelona yang kian memanas dan Lee Yong-dae beberkan kehebatan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi beberapa artikel yang paling diminati pembaca INDOSPORT kemarin.

1. Amarah Messi, Murka Barcelona

Hubungan antara Barcelona dan Lionel Messi dikabarkan semakin panas lantaran keinginan bulat sang kapten untuk meninggalkan Camp Nou.

Cobaan bertubi-tubi menghantam Barcelona di 2019/20. Bagaimana tidak? Belum selesai masalah finansial, mereka juga alami krisis prestasi, dan banyak masalah pelik hingga membuat kaptennya, Messi ingin angkat kaki.

Rumor panasnya relasi tersebut dapat dibaca di: Situasi Kian Mencekam, Amarah Lionel Messi Dibalas Murka Barcelona.

2. Tampilan Sporty Tante Ernie

Sosok wanita ‘Pemersatu Bangsa’, Ernie Judojono, atau yang kerap dipanggil Tante Ernie tampak kompak dengan tampilan sporty saat bersama DJ seksi, Dinar Candy.

Nama Tante Ernie viral di media sosial Instagram karena kerap mengunggah potret cantik dan seksinya. Ia semakin terkenal karena tampil di acara podcast di program Sekut FM yang dipandu penyiar Gofar Hilman.

Informasi lengkap mengenai berita ini ada di artikel: Tampil Sporty, Tante Ernie Terlihat Kompak dengan Sang 'Anak' Dinar Candy.

3. Bocoran Lee Yong-dae Soal Ahsan/Hendra

Pebulutangkis ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae, membongkar rahasia kehebatan pasangan legendaris Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra tampil mengesankan di tahun 2019. Mereka berhasil menjadi peringkat 2 dunia dan menembus 11 partai final di turnamen bulutangkis internasional.

Lee Yong-dae pun mengungkap rahasia rivalnya dalam berita ini: Lee Yong-dae Bongkar Kunci Kehebatan Pasangan Ahsan/Hendra.

4. Masalah Barcelona dan Messi Sudah Sejak 3 Tahun Lalu

Lionel Messi dikabarkan sudah gerah dengan Barcelona sejak keputusan klub tiga musim lalu. Hal itu berkaitan kebijakan transfer Blaugrana.

Kepergian Lionel Messi dari raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, nampak benar-benar bisa menjadi kenyataan. Siapa sangka, kehancuran hubungan keduanya berasal dari momen tahun 2017 silam.

Momen apa yang dimaksud? Selengkapnya di: Kehancuran Barcelona Berawal dari 'Dendam' Lionel Messi 3 Tahun Lalu?

5. Rangnick Gagal, AC Milan Masih Buru Direktur Sepak Bola

Setelah batal merekrut Ralf Rangnick, AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan nama baru untuk mengisi peran di jajaran direksi.

Saat ini, Milan masih membutuhkan figur untuk mengisi direktur sepak bola. Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menginfokan bahwa mantan petinggi Milan di masa silam bisa kembali ke San Siro dalam waktu dekat.

Siapa yang dimaksud dapat dibaca di artikel berikut: AC Milan Siap Pulangkan Direktur Legendaris Era Ancelotti.