Liga Indonesia

Ini yang Dirasakan Teja Paku Alam Setelah Berlatih 2 Pekan bersama Persib

Rabu, 26 Agustus 2020 21:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang klub Liga 1 Persib, Teja Paku Alam. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang klub Liga 1 Persib, Teja Paku Alam.

INDOSPORT.COM - Penjaga Gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengaku kondisi fisiknya semakin meningkat setelah menjalankan program latihan bersama tim selama dua pekan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Menurut Teja, pada dua pekan tersebut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan materi untuk meningkatkan kondisi fisik dan juga sentuhan bola. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh meliburkan aktivitas latihannya selama empat bulan lebih.

Saat ini, program latihan tim Maung Bandung sudah memasuki pekan ketiga, Robert Alberts, mulai meningkatkan intensitasnya dan rencananya pada akhir pekan nanti akan kembali menggelar game internal seperti pada akhir pekan lalu.

Selain itu, selama masa persiapan, tim kebanggaan Bobotoh akan menggelar beberapa pertandingan uji coba pada September mendatang. Laga tersebut dibutuhkan, untuk melihat sejauh mana kesiapan tim untuk tampil di Liga 1 2020.

"Alhamdulillah kondisi semakin membaik. Dengan dua minggu kita fokus ke fisik mungkin fisik sudah mulai naik," kata Teja.

Penjaga gawang berusia 26 tahun ini menambahkan, motivasinya untuk melanjutkan tren positif di Liga 1 2020 tetap terjaga. Apalagi, Robert Alberts sebelumnya sudah berpesan pada pemain untuk tampil maksimal, agar target meraih gelar juara bisa tercapai.

"Pesan coach seperti kemarin sebelum pandemi ini, kita optimis untuk juara Liga 1," tegas Teja.

Sebagai informasi, Persib saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan yang didapat atas Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%