Liga Champions

Lolos ke Final Liga Champions, Tim Putri Olympique Lyon Luapkan Kebahagiaan di Ruang Ganti

Kamis, 27 Agustus 2020 17:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Tim Putri Olympique Lyon berhasil lolos ke final Liga Champions. Para pemain meluapkan kebahagiaan di ruang ganti. Copyright: © INDOSPORT
Tim Putri Olympique Lyon berhasil lolos ke final Liga Champions. Para pemain meluapkan kebahagiaan di ruang ganti.

INDOSPORT.COM - Tim Putri Olympique Lyon berhasil lolos ke final Liga Champions. Para pemain meluapkan kebahagiaan di ruang ganti.

Tiket Final Liga Champions, diggenggam tim putri Olympique Lyon setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak semifinal.

Bertanding di Stadion San Memes, Spanyol, PSG bertekuk lutut setelah kalah dengan skor 0-1. Laga berjalan dengan tensi tinggi, wasit bahkan harus mengacungkan kartu merah sebanyak dua kali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🔴 ONE MORE STEP 🔵 See you on Sunday ! 👀🏆 #TeamOL @uwcl @ol

A post shared by Wendie Renard (@wendie_renard) on

Masing-masing tim mendapatkan satu kartu merah. Pemain Paris Saint-Germain, Grace Geyoro diusir wasit di menit ke-65. Sedangkan pemain Olympique Lyon, Nikita Parris meneri kartu merah di menit ke-75.

Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Wendie Renard di menit ke-67. Setelah laa usai, Wendie Renard menunjukkan euforia kebahagiaan yang terjadi di ruang ganti Olypique Lyon.

Mereka berpose dengan senyum yang semringah. Renard juga memperlihatkan ekspresinya saat melakukan selebrasi gol. Selanjutnya, tim putri Olympique Lyon akan berhadapan dengan Wolfsburg di babak Final Liga Champions yang akan dilangsungkan pada, Senin (31/08/20).

Bagi Lyon, ini adalah final UCL ke-9 mereka sepanjang sejarah, sedangkan untuk Wolfsburg ini yang ke-5. Stadion Reale Arena, San Sebastián, Spanyol akan menjadi saksi sejarah berlangsungnya babak final Liga Champions wanita musim 2019/2020.