Bola Internasional

Top 5 News: Messi Ikut Latihan Man City, AC Milan Siap Rekrut 3 Pemain

Jumat, 28 Agustus 2020 06:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut top 5 news yang sering dicari oleh pembaca INDOSPORT, dimana salah satunya adalah Lionel Messi yang bisa latihan bareng Manchester City. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut top 5 news yang sering dicari oleh pembaca INDOSPORT, dimana salah satunya adalah Lionel Messi yang bisa latihan bareng Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang sering dicari oleh pembaca setia INDOSPORT pada Kamis (27/08/20), dimana salah satunya adalah Lionel Messi yang bisa mengikuti sesi latihan Manchester City.

Selain itu, ada juga berita tentang raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, yang kabarnya bakal meresmikan tiga pemain dalam waktu dekat, serta berita soal pemain Barcelona yang bakal gabung Manchester United.

Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini:

1. Lionel Messi Ikut Sesi Latihan Manchester City

Kepindahan Lionel Messi ke Manchester City tampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, klub Liga Inggris itu dikabarkan akan mengajukan tawaran tinggi ke Barcelona dan mengundang sang pemain untuk latihan.

Kabarnya, Manchester City atau The Citizen sudah menyiapkan dana sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,46 triliun untuk menebus Lionel Messi. Artinya, mereka berpeluang besar mengalahkan Inter Milan dalam persaingan untuk memperebutkan Messi.

Baca selengkapnya: Ditebus Rp3,5 Triliun, Lionel Messi Dijadwalkan Ikut Sesi Latihan Manchester City

2. AC Milan Siap Resmikan 3 Pemain

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap meresmikan tiga pemain dalam waktu dekat. Tiga sosok incaran mereka itu adalah Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Brahim Diaz dari Real Madrid, dan Asmir Begovic dari AFC Bournemouth.

Milan atau Rossoneri memang ingin berbenah agar bisa lebih kompetitif di musim depan. Namun dalam waktu yang bersamaan, mereka juga ingin berhemat. Sehingga, tiga pemain sudah cukup untuk menjadi perekrutan awal Rossoneri.

Baca selengkapnya: Dalam Hitungan Hari, AC Milan Siap Resmikan 3 Pemain Ini

3. Rekap Rumor Transfer

Rumor bursa transfer tampaknya menjadi topik yang sangat digemari pembaca INDOSPORT. Ada beberapa rumor yang tampil di sini, seperti Manchester United yang kabarnya menjadi kandidat kuat untuk memboyong Lionel Messi keluar dari Barcelona.

Ada pula rumor yang mengabarkan bahwa Juventus dengan pelatih baru mereka, Andrea Pirlo, berhasrat untuk mendepak Sami Khedira dan Gonzalo Higuain. Hal ini dikarenakan kedua pemain tersebut tak cocok dengan strategi Pirlo.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Messi ke Manchester United, Juventus Dapat Buangan AC Milan

4. Sang Ayah Buka Suara Soal Tragedi Pencoretan Sutan Zico

Pencoretan sebelas pemain seleksi Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong, termasuk Sutan Zico, berbuntut panjang. Pengumuman tersebut kabarnya hanya melalui aplikasi Whatsapp tanpa adanya evaluasi yang diberikan ke tiap-tiap pemain.

Mendengar Sutan Zico tidak lolos seleksi Timnas U-19 dengan format pencoretan yang jangga, sang ayah, Oriyanto Jhosan, pun akhirnya buka suara.

Baca selengkapnya: Tragedi Pencoretan Sutan Zico dari Timnas U-19, Sang Ayah Buka Suara

5. Krzysztof Piatek Jadi Rebutan AS Roma dan Torino

Pemain buangan AC Milan yang tengah memperkuat Hertha Berlin, Krzysztof Piatek, kabarnya tengah jadi rebutan dua klub Serie A Liga Italia yang bernama AS Roma dan Torino di bursa transfer 2020. Hal ini dikarenakan sang pemain ingin kembali ke Italia.

Setelah menjalani waktu beberapa bulan di Hertha, Piatek menyadari bahwa Bundesliga Jerman jauh lebih keras dibanding Italia. Dirinya pun gagal bersinar dan ingin pulang ke Italia. Hal inilah yang membuat Roma dan Torino memperebutkannya.

Baca selengkapnya: Dibuang AC Milan, Krzysztof Piatek Jadi Rebutan AS Roma dan Torino