Liga Inggris

Jurgen Klopp Tak Tertarik Belanja Jor-joran Seperti Rival

Sabtu, 29 Agustus 2020 16:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku akan tetap mengacu pada filosofi klub dan enggan belanja jor-joran di bursa transfer. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku akan tetap mengacu pada filosofi klub dan enggan belanja jor-joran di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku akan tetap mengacu pada filosofi klub dan enggan belanja jor-joran di bursa transfer. 

Seperti diketahui, Chelsea awal musim ini belanja sejumlah pemain bintang. Bursa transfer musim panas belum resmi dibuka dan skuat asuhan Frank Lampard telah mendatangkan lima pemain baru untuk memperkuat mereka di gelaran Liga Inggris musim depan.

Man United juga masih terus berburu pemain yang salah satunya adalah Jack Grealish. Begitu pun dengan Man City yang dikabarkan berniat mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. 

Meski para rivalnya sibuk di bursa transfer, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, malah memilih adem ayem. Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain, yakni bek Olympiacos, Kostas Tsimikas. 

Jurgen Klopp menilai skuatnya saat ini sudah terlihat makin kompak di pra-musim. Ia pun menyiratkan timnya tak akan belanja jor-joran seperti filosofi mereka selama ini.
 
"Mereka semakin kompak. Itu terlihat sangat bagus di pramusim,"

"Saya pikir filosofi klub ini cukup jelas, kami selalu melakukan itu. Kita akan melihat seberapa banyak kita bisa, atau berapa banyak yang kita ingin, belanjakan dan segala macam," ujar Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi klub. 

Meski begitu, ia tetap tak bisa memprediksi hal apa yang akan terjadi di masa depan karena jendela transfer masih terus berlangsung sampai 6 Oktober. 

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi masih ada waktu yang lama hingga 6 Oktober," 

Liverpool saat ini tengah dikait-kaitkan dengan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, di bursa transfer. Kedatangan Thiago Alcantara dinilai bakal membuat skuat Liverpool semakin kuat musim depan walau Messi datang ke Liga Inggris sekali pun. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%