Bola Internasional

Sedang Cedera Patah Lengan, Dani Alves Masih Bisa Bergaya Nyeleneh di Rumah Sakit

Minggu, 30 Agustus 2020 21:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan Joana Sanz Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan Joana Sanz

INDOSPORT.COM - Pemain Sao Paulo FC, Dani Alves tetap saja bertingkah konyol meskipun dirinya kini sedang kesakitan lantaran lengan kanannya mengalami patah tulang.

Dari dahulu Dani Alves memang dikenal dengan karakternya yang lucu dan konyol. Setiap tingkah polahnya selalu membuat orang-orang di sekitarnya terhibur.

Sabtu (29/08/20), Dani Alves mengunggah sebuah postingan ke media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Alves mengabarkan bahwa kini dirinya sedang dirawat di rumah sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Voltaremos rápido e mais fortes que nunca!! 💪🔴⚪️⚫️💪

A post shared by Good Crazy (@goodcrazy) on

Dengan selang infus yang tertancap di tubuhnya dan lengan kanan yang dibalut oleh gips, pemain Sao Paulo FC itu menunjukkan ekspresi lucu.

Bahkan gaya rambutnya pun juga terlihat nyeleneh. Ia membubuhkan karakter kartun monyet di tangan kanannya. "Kami akan kembali dalam waktu singkat dan lebih kuat dari sebelumnya!!" tulis Dani Alves.

Cedera tersebut dialami oleh Alves ketika membela Sao Paulo FC di laga pekan ke-5 Serie A Brasil pada, Kamis (27/08/20).

Dalam laga yang berlangsung di Cicero Pompeu de Toledo Stadium tersebut, Sao Paulo FC berhasil menang 1-0 atas Athletico Paranaense.

Cedera Dani Alves terjadi saat pertandingan memasuki babak kedua. "Kami tidak bisa memperkirakan waktu penyembuhan cedera yang dialami Alves. Tetapi kami berharap itu tidak akan berlangsung lama," ujar dokter klub Sao Paulo FC, Jose Sanches dilansir dari situs resmi klub.

Dani Alves bergabung dengan Sao Paulo FC dengan status bebasr transfer pada Juli 2019 lalu setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%