Bursa Transfer

Agen Lucas Torreira: Dia Cocok Gabung Torino Bersama Giampaolo

Senin, 31 Agustus 2020 23:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Agen dari pemain sepak bola Arsenal, Lucas Torreira, mengatakan bahwa kliennya sangat cocok jika gabung klub Serie A Liga Italia, Torino, di bawah asuhan Marco Giampaolo.

Arsenal memang memiliki pemain muda yang bernama Lucas Torreira. Namun, ia tak mampu memberikan permainan yang memuaskan, sehingga klub Liga Inggris tersebut kabarnya ingin menjualnya.

Sebelum ini, ada kabar bahwa gelandang Uruguay itu ingin pulang ke Liga Italia. Sebelum gabung Arsenal, ia memang pernah memperkuat Sampdoria dan Pescara. Oleh karena itu, ia sudah beradaptasi dengan atmosfer di negara tersebut.

Kebetulan, AC Milan pernah dikabarkan berminat kepadanya. CEO Milan yang bernama Ivan Gazidis ingin melakukan revolusi dengan mendatangkan para pemain muda. Karena Torreira masih 24 tahun, ia otomatis langsung masuk radar Milan.

Meski demikian, Arsenal atau The Gunners sendiri malah belum memberikan keputusan mereka terkait masa depan Torreira. Hal ini lantas membuat sang agen kehilangan kesabaran dan ingin mendesak klub tersebut untuk mengambil keputusan.

"Pemain kami masih berlatih bersama Arsenal. Karena, ia masih menjadi milik mereka. Sekarang, pelatih dan Arsenal harus mengambil keputusan tegas apakah mereka memerlukan Torreira atau tidak," ujar sang agen, Pablo Bentancur, seperti dilansir dari Sportsmole.

"Sebenarnya, Torreira sangat cocok jika gabung Torino. Jadi, dia bisa bereuni dengan Marco Giampaolo seperti ketika mereka masih di Sampdoria. Namun, kami juga harus realitstis di waktu yang bersamaan. Gaji Torreira bakal memberatkan Torino," tutupnya.

Berdasarkan penjelasan Bentancur tersebut, Torino bakal kesulitan menggaji Torreira jika mereka mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Karena alasan itulah sang agen tak berani mendekati klub rival sekota Juventus tersebut.

Lucas Torreira sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang enam assist dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.