Bursa Transfer

Pernah Jadi Penghancur di Liga Europa, Man United Ingin Boyong Bek Kiri Real Madrid

Kamis, 3 September 2020 19:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Reguilon Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Reguilon

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain yang pernah menghancurkan mereka di Liga Europa bersama Sevilla, yaitu Sergio Reguilon.

Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon mencuri perhatian selama masa peminjamannya bersama Sevilla. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa.

Dalam perjalanannya menjuarai Liga Europa, Reguilon pernah menghancurkan Manchester United. Ia mencetak satu assist ketika menyingkirkan Setan Merah di babak semifinal.

Kini Reguilon sudah kembali ke Real Madrid. Akan tetapi masa depannya di Santiago Bernabeu disebut tak akan lama karena Reguilon ingin angkat kaki.

Pasalnya, Reguilon sendiri kalah saing oleh Marcelo dan Ferland Mendy jika bertahan di Real Madrid. Jadi pemain sepak bola asal Spanyol ini lebih baik minggat untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United disebut sebagai tim favorit untuk mendapatkan Reguilon. Hal itu karena Chelsea yang sebelumnya berminat mendatangkan Reguilon sudah mendapatkan Ben Chilwell.

Dalam laporan ini, The Red Devils harus membayarkan uang sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp492) kepada Real Madrid untuk memboyong Reguilon ke Old Trafford. Los Blancos menyertakan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan kontraknya.

Sementara itu, di musim 2019/20 Reguilon menjadi pemain andalan di klub pinjamannya Sevilla. Reguilon tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan 5 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%