Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Belanda vs Polandia

Sabtu, 5 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Timnas Belanda melawan Timnas Polandia yang akan dilangsungkan pada Sabtu (05/09/20) pukul 01.45 WIB Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Timnas Belanda melawan Timnas Polandia yang akan dilangsungkan pada Sabtu (05/09/20) pukul 01.45 WIB

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Timnas Belanda melawan Timnas Polandia yang akan dilangsungkan pada Sabtu (05/09/20) pukul 01.45 WIB.

Belanda yang berambisi untuk memulai UEFA Nations League 2020 ini dengan sempurna akan menjadikan laga ini sebagai pertandingan wajib menang. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka memang layak menjadi kampiun UEFA Nations League 2020.

Berlaga di Amsterdam ArenA menjadikan Belanda menjadi tuan ruma dan bisa dipastikan mereka akan bermain agresif sejak menit awal. Sementara itu, Polandia juga akan tampil all-out karena ingin menunjukan kualitasnya dalam kompetisi UEFA Nations League 2020.

Akan tetapi, kondisi dilapangan akan diperkirakan bakal berbeda melihat tim nasional Belanda saat ini tidak lagi dinahkodai oleh Ronald Koeman. Dirinya sudah dipastikan menjadi pelatih Barcelona untuk menggantikan posisi dari Setien.

Posisi dari Koeman sendiri pun dipastikan akan diisi oleh Dwight Lodeweges yang akan mengalami pekerjaan tak mudah. Dirinya mesti melakukan pendekatan dengan baik terhadap taktik maupun kepada pemain Memphis Depay dan kawan-kawan.

Kemudian dari pihak Polandia sendiri juga dikabarkan tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya, yakni Robert Lewandowski yang dipastikan absen. Kendati demikian, negara yang berada di peringkat 19 FIFA ini tetap tampil percaya diri.

Meski sulit, Polandia bertekad untuk memperbaiki penampilan pada Liga Negara Eropa edisi perdana. Saat itu, mereka hanya menempati peringkat tiga di bawah Portugal dan Italia dengan perolehan 2 poin dari 4 laga yang dilakoni.

Pertandingan UEFA Nations League 2020 yang mempertemukan antara Timnas Belanda melawan Timnas Polandia ini akan menjadi laga yang seru dan menarik. Pasalnya, kedua negara ini memiliki kualitas pemain dan strategi yang baik.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Belanda melawan Polandia di UEFA Nations League melalui live streaming pada Sabtu (05/09/20) mulai pukul 01:45 WIB dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.