Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Buangan Manchester United ke Inter Milan, Juventus Incar Cavani

Minggu, 6 September 2020 06:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© VI Images via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Buangan Manchester United ke Inter Milan, Juventus Incar Cavani Copyright: © VI Images via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Buangan Manchester United ke Inter Milan, Juventus Incar Cavani

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer sehari ke belakang di mana buangan Manchester United ke Inter Milan dan Juventus incar Edinson Cavani.

Inter Milan dikabarkan bakal segera dapatkan bintang buangan Manchester United lagi pada bursa transfer kali ini.

Berdasarkan laporan dari Tuttomercatoweb, Inter Milan sedang dalam negosiasi dengan Parma untuk mendapatkan bintang buangan Manchester United, Matteo Darmian. Kabarnya, Inter Milan akan menandatangani Matteo Darmian pada angka 2 juta euro.

Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh agen Matteo Darmian bernama Paolo Castellini yang sudah bertemu dengan perwakilan Inter Milan. Bek sayap berusia 30 tahun itu jika bergabung dengan Inter Milan, berarti hanya semusim saja di Parma. 

Sebelum bergabung dengan Parma, Darmian membela Manchester United dan menjadi bintang di sektor bek sayap pada 2015 hingga 2019. Sayang Darmian mulai kehilangan tempat sehingga harus dibuang ke Parma.

Selain kabar dari buangan Manchester United yang ke Inter Milan, masih banyak rumor transfer lain yang rasanya sayang dilewatkan.