Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Swiss vs Jerman

Senin, 7 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Swiss vs Jerman Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Swiss vs Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Swiss melawan Jerman di Grup 4 Liga A UEFA Nations League 2020. Pertandingan dapat disaksikan melalui siaran Mola TV.

Pertandingan antara Swiss vs Jerman dilangsungkan pada hari Senin (07/09/20) pukul 01.45 WIB. Laga UEFA Nations League 2020 ini menjadi pertandingan yang sangat seru jika kedua klub dipertemukan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Swiss akan berjuang mati-matian demi mengamankan kemenangan. Sebab di laga sebelumnya, Granit Xhaka cs harus menanggung malu ketika melawan Ukraina.

Di sisi lain, Jerman juga gagal menang di laga perdana UEFA Nations League. Skuad Der Panzer Jerman hanya ditahan imbang oleh Timnas Spanyol. Timnas Jerman sendiri di atas kertas lebih diunggulkan. Pasalnya Joachim Low memiliki materi pemain yang lebih baik jika dibandingkan Swiss.

Walau demikian, menurut data dan fakta, Jerman dalam posisi yang kurang baik. Swiss sendiri pernah mengalahkan Jerman 5-3 di St, Jakob-Park, tempat dilangsungkan laga nanti. Selain itu, tim asuhan Vladimir Petkovic juga memiliki rekor apik ketika bertanding di kandang sendiri. Swiss tak pernah meraih kekalahan dalam empat laga terakhir.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Swiss vs Jerman secara streaming, Senin (07/09/20) mulai pukul 01:45 WIB dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

- INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.