Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Belanda vs Italia

Selasa, 8 September 2020 00:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 hari Selasa (08/09/20) dini hari WIB antara Belanda vs Italia. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 hari Selasa (08/09/20) dini hari WIB antara Belanda vs Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 hari Selasa (08/09/20) dini hari WIB antara Belanda vs Italia.

Pertandingan lanjutan UEFA Nations League antara Belanda vs Italia yang dilangsungkan pada hari Selasa (08/09/20) dini hari WIB akan dihelat di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Pertandingan ini merupakan duel kompetiti timnas Belanda melawan Azzurri sejak gelaran Euro 2008. Pada 12 tahun lalu, tepatnya 9 Juni 2008, Belanda berhasil menggilas Italia dengan skor telak 3-0 di Stade de Suisse, Bern.

Meski menang dalam laga tersebut, rekor Belanda melawan Italia tidak begitu bagus. Dari perjumpaan lima kali kedua kubu, Tim Oranje tidak pernah menang, bahkan kalah dua kali.

Menghadapi Italia, Belanda bakal diperkuat beberapa pemain muda fenomenal mereka. Di antaranya Frenkie De Jong, Gerginio Wijnaldum, Virgil Van Dijk, hingga Memphis Depay.

Di sisi lain, Timnas Italia yang dikawal oleh Roberto Mancini tidak memulai UEFA Nations League musim ini dengan baik. Mereka hanya bermain imbang 1-1 kontra Bosnia di Artemio Ffranchi pada Sabtu (05/09/20) yang membuat rekor 11 kemenangan Italia terputus.

Menghadapi Belanda kali ini, Italia bakal diperkuat sejumlah pemain berpengalaman, mulai dari Giorgio Chiellini, hingga kiper Gianluigi Donnarumma. Sementara sebagai  juru gedor, Italia bakal menurunkan top skor Serie A musim lalu yakni Ciro Immobile.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan UEFA Nations League 2020 hari Selasa (08/09/20) pukul 01.45 WIB dini hari WIB antara Belanda vs Italia tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV

MOLATV.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

PERINGATAN!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.