Liga Inggris

Tottenham vs Everton, Ancelotti Pastikan 3 Pemain Anyarnya Main

Minggu, 13 September 2020 18:09 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stuart Franklin/GettyImages
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memastikan James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure akan diturunkan dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memastikan James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure akan diturunkan dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa tiga pemain barunya, yakni James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure akan diturunkan dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Everton akan dilangsungkan pada pekan pertama di kompetisi Liga Inggris. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Tottenham pada Minggu (13/09/20) malam WIB.

Bertandang ke markas The Lilywhites, tentu saja menjadikan para anak asuh Ancelotti semakin semangat. Terlebih, banyak pemain-pemain baru yang dipastikan memiliki stamina yang kuat dan mampu bermain dalam pertandingan tersebut.

Tiga pemain baru Everton, seperti James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure dipastikan dalam kondisi yang segar dan fit untuk bisa bermain. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, sendiri memastikan mereka akan bermain.

“Allan, Abdoulaye Doucoure, James Rodriguez berada dalam kondisi bagus. Saya berharap mereka tidak punya masalah jelas pertandingan perdana melawan Tottenham nanti,” kata Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Kendati memainkan semua pemain barunya, juru taktik Everton tersebut masih belum mengetahui apakah ketiga pemain itu akan dimainkan selama 90 menit atau hanya separuh waktu.

“Mereka semua telah berlatih selama sepekan terakhir dan siap untuk bermain. Tapi saya tidak tahu apakah mereka akan bermain selama 90 menit atau tidak,” tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Dari ketiga pemain yang dikontrak oleh Everton musim panas ini, hanya Abdoulaye Doucoure yang sudah merasakan bermain di kompetisi Liga Inggris. Ini merupakan kali kelima dirinya bermain di kompetisi tersebut.

Hal ini dikarenakan Abdoulaye Doucoure pernah membela sesama klub Liga Inggris, yakni Watford selama empat musim. Dirinya telah tampil sebanyak 129 kali selama berseragam Watford.

Untuk dua pemain anyar Everton lainnya, merupakan musim pertama mereka berkompetisi di Liga Inggris. Hal ini dikarenakan Allan sebelumnya bermain di Serie A Liga Italia bersama Napoli dan James Rodriguez sendiri bermain di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%