Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Valencia Pesta Gol, Alaves Malu di Kandang

Senin, 14 September 2020 05:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Valencia Pesta Gol, Alaves Malu di Kandang. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Valencia Pesta Gol, Alaves Malu di Kandang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan kompetisi LaLiga Spanyol pada Minggu (13/9/20) malam dan Senin (14/9/20) dini hari WIB.

Di laga pertama pukul 19.00 WIB, Alaves harus menelan pil pahit karena dipermalukan oleh Real Betis di kandang sendiri. Yang lebih sialnya, gol dari Betis dicetak oleh Cristian Tello pada menit 90+4.

Di pertandingan kedua ada duel seru antara Real Valladolid vs Real Sociedad. Laga berjalan tetapi tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-39 lewat sepakan Miguel Alfonso Herrero.

Real Sociedad baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-60 setelah sepakan Roberto Lopez Alcaide gagal dibendung oleh kiper, Jordi Masip. Hingga babak kedua usia skor imbang 1-1 tidak berubah.

Pasca laga tersebut usai, ada laga antara Villarreal vs SD Huesca. Melawan klub promosi, ternyata Villarreal agak kesulitan dalam menembus pertahanan lawan.

Villarreal hanya berhasil membobol gawang Huesca pada menit keenam itu pun karena mendapatkan hadiah penalti. Gerard Moreno yang menjadi eksekutor tidak menyia-yiakan kesempatan dan langsung membuat timnya unggul lebih dulu.

Sayang, Huesca akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-42 lewat gol yang dicetak oleh Pablo Maffeo. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua.

Di pertandingan penutup pada (14/9/20) dini hari WIB, Valencia menjamu Levante di Stadion Mestalla. Pasukan Javi Gracia dikejutkan dengan gol pada menit pertama oleh sepakan Jose Luis Morales Nogales.

Untungnya mereka membalas di menit ke-12 lewat sumbangan gol dari Gabriel Paulista. Namun petaka kembali datang untuk Valencia ketika Jose Luis Morales Nogales kembali mencetak gol pada menit ke-36.

Valencia akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-39 lewat aksi Maximiliano Gomez. Pada babak kedua, permainan Levante mengendur dan Valencia sukses memanfaatkan kesempatan untuk mencetak dua gol pada menit ke-75 dan 90+4 oleh Manu Vallejo.

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol:

Minggu (13/9/20) malam WIB

Alaves vs Real Betis 0-1

Real Valladolid vs Real Sociedad 1-1

Villarreal vs Huesca 1-1

Senin (14/9/20) dini hari WIB

Valencia vs Levante 4-2

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%