Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dekati Soumare, Man United Incar Joao Felix

Senin, 14 September 2020 06:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi nyeleneh Joao Felix di laga Atletico Madrid vs Sevilla Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi nyeleneh Joao Felix di laga Atletico Madrid vs Sevilla
Manchester United

Raksasa Liga Inggris, Manchester United melanjutkan pergerakannya di bursa transfer. Setan Merah dilaporkan perlahan mulai melupakan Jadon Sancho dan mengalihkan buruannya ke Joao Felix. Adapun perhatian The Red Devils ke arah Felix tak lepas dari harganya yang diyakini murah.

Selain mencari penyerang, Man United juga tengah mencari tandem anyar untuk Harry Maguire. Usai disetujui oleh Ed Woodward, Ole Gunnar Solskjaer berencana mendatangkan Benoit Badiashile dari AS Monaco dengan mahar 23 juta poundsterling (Rp479 miliar).

Selain memboyong pemain, Man United juga dikabarkan akan melepas Diogo Dalot di musim panas ini. Disebutkan Everton tertarik memboyongnya dan telah melemparkan tawaran sebesar 10 juta poundsterling (Rp190 miliar) untuk mendapatkan tanda tangannya.

Juventus

Revolusi di tubuh Juventus terus berlanjut hingga bursa transfer musim panas 2020 ditutup. Kini, pelatih anyar Bianconeri, Andrea Pirlo berencana melego empat pemain yakni Felix Correira, Hans Nicolussi Caviglia, Luca Pellegrini, dan Marko Pjaca.

Empat pemain tersebut akan dilepas ke Parma agar mendapat jam terbang karena kesempatan bermain di tim utama akan terasa minim mengingat keinginan Juventus bersaing memperebutkan gelar di musim depan.

Inter Milan

Beralih ke rival abadi Juventus, Inter Milan. Nerazzurri dilaporkan bisa saja mengangkangi rival abadinya tersebut dalam perburuan Robin Gosens dari Atalanta karena satu faktor penting.

Disebutkan Atalanta tengah membutuhkan bek kiri anyar dan menemukannya di Inter, yakni di sosok Dalbert Henrique. La Beneamata bisa memanfaatkan keinginan Atalanta tersebut dan mengalahkan Juventus dalam perebutan Robin Gosens.

Arsenal

Arsenal dilaporkan akan segera melego Emilio Martinez ke Aston Villa. Mahar 20 juta poundsterling (Rp380 miliar) jadi angka yang akan diterima The Gunners dari The Villans. Dana penjualan tersebut rencananya akan dipakai Meriam London untuk mencari penggantinya.

Arsenal pun mengidentifikasi nama David Raya yang merupakan kiper Brentford sebagai pengganti Martinez. Selain berusia muda dan punya kemampuan mumpuni, pemain berusia 24 tahun tersebut mempunyai harga yang murah, yakni 10 juta poundsterling (Rp190 mliar).

Barcelona

Barcelona diyakini unggul jauh atas Real Madrid dalam perburuan bek Sevilla, Jules Kounde. Hal ini lantaran Los Blancos berencana mendatangkannya pada musim panas tahun depan atau 2021.

Dengan fakta tersebut, Barcelona bisa memanfaatkan musim panas 2020 ini agar mengalahkan Real Madrid. Apalagi Sevilla menjajaki peluang menjual Kounde di musim panas ini dengan harga 75 juta euro (Rp1,4 triliun).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%