Liga Italia

Tak Masuk Rencana Pirlo, Juventus Bakal Depak Khedira?

Kamis, 17 September 2020 18:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo, Juventus dikabarkan siap mendepak Sami Khedira di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo, Juventus dikabarkan siap mendepak Sami Khedira di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo, Juventus dikabarkan siap mendepak Sami Khedira di bursa transfer musim panas ini.

Eks andalan Timnas Jerman ini disebut-sebut bakal segera hengkang dari Juventus setelah 5 tahun lamanya dia berkarir di sana.

Dilansir dari Goal, Juventus kabarnya siap mendepak Khedira dengan cara melakukan pemutusan kontrak karena dirinya tak masuk ke dalam rencana Pirlo di musim ini.

Sepanjang musim 2019/20 kemarin, eks punggawa Real Madrid ini hanya bermain sebanyak 18 kali dan lebih banyak menepi akibat cedera yang dialaminya.

Laga kontra AC Milan di ajang Coppa Italia mungkin akan menjadi laga terakhirnya berseragam Juventus. Pirlo sendiri tidak menginginkan Khedira karena dianggap tak sesuai dengan visi permainan miliknya.

Pemutusan kontrak yang akan dilakukan nanti bakal membuat Juventus tidak perlu lagi membayar gaji tahunan milik Khedira senilai sekitar 6 juta euro (Rp 104,8 miliar).

Tak masuknya Khedira dalam rencana Pirlo musim ini kabarnya banyak dipengaruhi dengan kedatangan Weston McKennie dari Schalke dan Arthur dari Barcelona.

Belum diketahui ke mana Khedira bakal meneruskan karirnya, namun tampaknya dirinya akan mencoba peruntungan di liga-liga yang kurang kompetitif mengingat usianya yang sudah veteran.