Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Dapatkan Thiago, AC Milan Incar Pemain Buangan Barcelona

Jumat, 18 September 2020 06:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jamie McDonald/Getty Images
Selebrasi Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur Copyright: © Jamie McDonald/Getty Images
Selebrasi Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk dua penggawanya, Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Kepindahan keduanya pun tinggal menunggu waktu mengingat masih ada proses yang harus dijalani.

Untuk Reguilon, Tottenham telah sepakat memenuhi keinginan Real Madrid yakni mahar 30 juta euro plus klausa pembelian. Sedangkan untuk Bale, Spurs masih menegosiasikan gaji sang pemain dengan Los Blancos.

Namun baik Reguilon dan Bale dipastikan akan menjalani tes medis dalam waktu dekat. Selepas keduanya tiba, Tottenham pun berencana mengalihkan buruan ke penyerang anyar sebagai pelapis Harry Kane.

Leicester City

Leicester City pun tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya. Usai mendatangkan Timothy Castagne dari Atalanta, kini The Foxes pun dilaporkan akan mendapat suntikan tambahan dari tanah Italia.

Adalah Cengiz Under yang merupakan wonderkid AS Roma. Leicester akan mengambil opsi pinjaman dan mempermanenkannya di akhir masa peminjaman. Biaya pinjaman pun hanya memakan mahar 2,7 juta poundsterling.

Lalu di akhir masa peminjaman, Leicester akan mempermanenkan Cengiz Under dengan mahar 21,9 juta poundsterling.

AS Roma

AS Roma yang terlihat pasif di musim panas kali ini membuat gebrakan dengan menikung rivalnya, Inter Milan dalam perburuan bek muda potensial Hellas Verona, Marash Kumballa.

AS Roma dilaporkan akan segera meresmikan Kumbala setelah sang pemain menjalani tes medis. Adapun untuk mendatangkannya, Il Lupi mengambil opsi pinjaman dan pembayaran di akhir musim sebesar 30 juta euro.

Manchester United

Manchester United yang ingin mendapat winger anyar tajam tengah mencoba mendatangkan ‘The New Ronaldo’ pada sosok Joao Felix. Keinginan ini muncul lantaran Jadon Sancho sulit didapatkan dan Gareth Bale memilih kembali ke Tottenham Hotspur.

Selain itu, Man United juga mengincar lima pemain baru, yakni Alex Sandro, Lautaro Martinez, Adam Traore, Kalidou Koulibaly, dan Uros Racic. Namun tetap saja Jadon Sancho menjadi target utama di musim panas 2020 ini.

Selain itu, Man United juga mengincar pemain muda Atalanta, Amad Traore. Pemain berusia 18 tahun ini menjadi buah bibir karena mampu menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah Serie A Italia.

Barcelona

Barcelona harus gigit jari usai salah satu incarannya, Angelino yang merupakan bek muda potensial milik Manchester City memilih bertahan di RB Leipzig dengan status pinjaman ketimbang merapat ke Camp Nou.

Keputusan tersebut diambil Angelino yang betah berada di Leipzig dan betah dilatih oleh Julian Nagelsmann. Selain itu, Barcelona bisa saja ditinggal Antoine Griezmann yang tertarik bergabung Man City karena merasa tak punya tempat di tim utama.

Inter Milan

Inter Milan juga dibuat sibuk di musim panas ini di mana Nerazzurri tengah mencari pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Oleh karenanya, Inter mencoba mendatangkan pemain yang pernah dibuangnya yakni Andrea Pinamonti.

Selain mendapat kabar bahagia, Inter juga mendapat kabar buruk menyusul perginya Borja Valero yang resmi bergabung Fiorentina. Selain itu, La Beneamata akan dibuat sibuk dengan menjual pemain seiring bakal datangnya Arturo Vidal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%