Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Ingin Pinamonti, AC Milan Incar Torreira

Sabtu, 19 September 2020 06:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT untuk hari Jumat (18/09/20), termasuk kabar soal Andrea Pinamonti. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT untuk hari Jumat (18/09/20), termasuk kabar soal Andrea Pinamonti.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT sepanjang Jumat (18/9/20). Salah satunya, kabar Juventus ingin mendatangkan Andrea Pinamonti.

Hal ini mereka lakukan untuk mencari pengganti Gonzalo Higuain yang merapat ke klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Oleh karena itu, Andrea Pirlo pun membutuhkan sosok striker anyar.

Luis Suarez dan Edin Dzeko adalah dua nama besar yang paling santer dikaitkan dengan Juventus. Namun seperti diberitakanSempre Inter, mereka juga mengincar mantan striker Inter Milan yang bernama Andrea Pinamonti.

Inter Milan memang pernah memiliki Andrea Pinamonti pada 2016 yang lalu. Namun, mereka meminjamkannya ke Genoa pada 2019 dan akhirnya, klub gurem Serie A Liga Italia itu berniat mempermanenkannya pada 1 September silam.

Meski demikian, Inter Milan sendiri konon ingin membatalkan perjanjian tersebut dengan mengatakan bahwa mereka butuh Pinamonti.

Di sisi lain, Juventus ternyata sudah siap siaga untuk langsung merebut sang pemain dari tangan Nerazzurri di bursa transfer musim panas 2020. Sebenarnya, mereka sudah memberikan proposal ke Genoa beberapa waktu yang lalu, tapi mendapat penolakan.

Namun, Inter Milan kemungkinan tidak akan sudi merelakan Andrea Pinamonti. Pasalnya, mereka saat ini sedang sangat butuh striker keempat setelah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Selain itu, bursa transfer pemain musim panas ini masih diwarnai berita heboh dari Thiago Alcantara yang didatangkan Liverpool dari Bayern Munchen. Setelah terjalin kesepakatan, sang pemain pun berpamitan dengan rekan-rekannya.

Lalu, kabar lain yang tidak kalah ramainya adalah Gareth Bale yang akan kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Kesempatan ini sudah bak angin segar bagi Bale yang tengah jadi pemain terbuang di Real Madrid.

Nah selain pemberitaan-pemberitaan di atas, berikut INDOSPORT sajikan rekap rumor transfer pemain dari klub-klub liga Eropa lainnya, termasuk AC Milan yang inginkan Lucas Torreira. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%