Liga Inggris

Kalah Lawan Crystal Palace, Van de Beek Kecewa dengan Pemain Man United

Minggu, 20 September 2020 11:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pemain Manchester United, Donny van de Beek di laga lawan Crystal Palace. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pemain Manchester United, Donny van de Beek di laga lawan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Donny van de Beek mengaku kecewa dengan rekan setimnya yang tampil kurang bagus saat Manchester United dihajar Crystal Palace pada Sabtu (19/09/20) malam WIB.

Manchester United mendapatkan hasil memalukan ketika menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan The Eagles dengan skor 1-3.

Crystal Palace sukses mengamankan tiga poin berkat brace yang dicetak oleh Wilfried Zaha dan satu gol Andros Townsend. Di sisi lain, The Red Devils hanya bisa membalas satu gol melalui Donny van de Beek.

Menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga melawan Crystal Palace ini, Van de Beek mengungkapkan bahwa rekan setimnya tak bermain cukup baik.

"Hari ini tidak cukup baik. Minggu kemarin dalam latihan, kami terlihat sangat bagus. Ada banyak kualitas dan kami bermain cepat, tapi hari ini kami bermain terlalu lambat," ucap Van de Beek kepada MUTV.

"Saya pikir melawan Crystal Palace Anda harus mempercepat permainan untuk menciptakan sesuatu. Jadi itu tidak cukup baik," tegasnya.

Atas hasil ini, pemain sepak bola asal Belanda itu pun kecewa. Sebab, ia menegaskan bahwa di pertandingan debut bersama tim baru, para pemain selalu ingin meraih kemenangan.

"Pertandingan pertama untuk klub, merupakan hari di mana Anda ingin menang. Tidak peduli bagaimana caranya. Anda ingin menang dan saya sangat kecewa karena kalah 3-1 di kandang, itu sangat buruk," imbuhnya.

Sementara itu, Van de Beek merupakan rekrutan anyar Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 23 tahun ini diboyong dari Ajax Amsterdam seharga 40 juta poundsterling.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%