Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Adu Jago

Minggu, 20 September 2020 21:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Liverpool dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Liverpool dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Liverpool dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 pada pukul 22.30 WIB. Duel ini diyakini akan berlangsung panas.

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stamford Bridge. Berstatus sebagai tuan rumah, The Blues tentu ingin mengincar tiga poin. Namun lawan Chelsea adalah Liverpool, jadi laga ini tak akan mudah.

Chelsea vs Liverpool merupakan duel panas yang sarat gengsi. Sebab, kedua klub sempat berseteru di bursa transfer dalam memperebutkan Timo Werner yang pada akhirnya gabung ke skuat The Blues.

Sehingga, sorotan dalam laga ini akan tertuju kepada striker asal Jerman ini. Laga big match ini akan menjadi salah satu ajang pembuktian bagi Werner.

Selain itu, pertandingan ini semakin seru untuk ditonton karena kedua pelatih juga saling bersitegang. Jurgen Klopp sempat menyentil aktivitas transfer Chelsea, yang kemudian direspons pedas oleh Lampard.

Terlepas dari intrik yang terjadi, kualitas pemain Chelsea dan Liverpool bisa dibilang sepadan. Sebab, The Blues jor-joran di bursa transfer musim ini. Maka dari itu, mental dan meminimalisir kesalahan akan menjadi kunci bagi kedua klub agar bisa keluar sebagai pemenang di laga ini.

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool bisa kalian saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini:

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran