Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Tottenham: Bidik Kemenangan

Minggu, 20 September 2020 17:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Southampton vs Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Southampton vs Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Southampton vs Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021.

Pertandingan antara Southampton menghadapi Tottenham Hotspur ini akan dilangsungkan di Stadion St. Mary pada Minggu (20/09/2020) pukul 18.00 WIB. Kedua tim ini menunjukan performa yang kurang baik di laga perdananya.

Southampton dikalahkan oleh Crystal Palace di London pada akhir pekan. Meski tampil dominan, The Saint gagal menceploskan gol.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sendiri juga berhasil dikalahkan oleh Everton dengan skor akhir yang tipis yakni 0-1 dalam pekan perdana kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Karena itu, pasukan Jose Mourinho ini memiliki ambisi untuk bangkit akhir pekan ini.

Melawan Southampton memang menjadi ajang pembuktian bagi Harry Kane dan kawan-kawan untuk mengembalikan kepercayaan mereka di hadapan para penggemarnya. Maka dari itu, mendapatkan tiga poin menjadi tujuan awal bagi mereka.

Berikut Link Live Streaming pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Tottenham Hotspur bisa kalian saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini:

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran