Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Nice vs PSG

Minggu, 20 September 2020 17:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 pada pekan ke-4 yang mempertemukan antara Nice vs PSG. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 pada pekan ke-4 yang mempertemukan antara Nice vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 pada pekan ke-4 yang mempertemukan antara Nice vs PSG.

Link live streaming Ligue 1 pekan ke-4 antara Nice vs PSG akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu (20/09/20) pukul 18.00 WIB.

Bermain di Allianz Riviera, PSG bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya mereka membutuhkan raihan 3 poin untuk menjaga kans mereka agar bisa keluar menjadi juara Ligue 1 musim ini.

Kekalahan akan berdampak besar pada mereka. Mengingat laga ini bisa menjadi laga penentu apakah mereka mampu mempertahankan gelar juara Ligue 1 musim lalu.

Saat ini PSG berada di posisi ke-15 dengan Raihan 3 poin. Terpaut 7 poin dari Rennes yang secara mengejutkan mampu berada di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Sementara itu, Nice bertekad ingin meraih kemenangan dan merangsek ke papan atas Ligue 1. Syukur-syukur mereka mampu menjadi kejutan dan mempertahankan performa positif mereka hingga akhir musim nanti.

Nice sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 6 poin. Terpaut 4 poin dari Rennes yang berada di puncak klasemen.

Laga Ligue 1 pekan ke-4 yang mempertemukan Nice vs PSG bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ atau aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.