Bola Internasional

Rekap Hasil Bundesliga Jerman: Leipzig Menang, Leverkusen Seri

Senin, 21 September 2020 01:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan pertama kompetisi Bundesliga Jerman pada Minggu (20/9/2020) malam WIB yang menyajikan dua laga seru. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan pertama kompetisi Bundesliga Jerman pada Minggu (20/9/2020) malam WIB yang menyajikan dua laga seru.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan pertama kompetisi Bundesliga Jerman pada Minggu (20/9/2020) malam WIB yang menyajikan dua laga seru.

Di pertandingan pertama pukul 20.30 WIB, RB Leipzig yang menjamu Mainz 05 di Red Bull Arena berhasil meraih tiga poin perdana di pekan pertama Bundesliga Jerman musim 2020-2021.

Meski musim ini kehilangan bintang Timo Werner, sepertinya barisan depan Leipzig masih gacor. Tiga gol sukses dicetak masing-masing oleh Emil Forsberg, Yussuf Poulsen ,dan Amadou Haidara.

Sementara itu tim tamu Mainz 05 hanya berhasil mencetak satu gol ke gawang Leipzig lewat aksi individu Jean-Philippe Mateta pada menit ke-48.

Kemenangan itu berhasil membuat RB Leipzig bertengger di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi tiga poin dari sekali main.

Sementara itu, Bayer Leverkusen gagal mendulang kemenangan perdana musim ini. Bermain di kandang tim kuat Wolfsburg, Bayer Leverkusen bermain dengan mendominasi permainan.

Dari catatan sofascore, pasukan Peter Bosz mampu unggul penguasaan bola 60%-40% atas tuan rumah. Namun meski mendominasi permainan mereka gagal mencetak satu pun gol.

Alhasil, hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan babak kedua, Bayer Leverkusen dan Wolfsburg bermain dengan skor kaca mata.

Rekap Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Minggu (20/9/2020) malam WIB:

RB Leipzig (3) vs (1) Mainz 05

Wolfsburg (0) vs (0) Bayer Leverkusen