Bola Internasional

Link Live Streaming Carabao Cup, Luton Town Vs Manchester United

Rabu, 23 September 2020 01:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United akan segera berhadapan dengan Luton Town di babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Anda bisa menyaksikan melalui live streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United akan segera berhadapan dengan Luton Town di babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Anda bisa menyaksikan melalui live streaming

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera berhadapan dengan Luton Town di babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan antara Luton Town vs Manchester United akan dilangsungkan di Kenilworth Road pada, Rabu (23/09/20) pukul 02.15 WIB.

Link live streaming dari laga tersebut akan tersedia di akhir berita ini. Luton Town melenggang ke babak ketiga Carabao Cup setelah mengalahkan Norwich City dan Reading.

Kemenangan itu akan membuat tim berjuluk The Hatters itu memiliki rasa percaya diri saat berhadapan dengan Manchester United.

Di sisi lain, tim Setan Merah justru tengah terpuruk usai kalah 1-3 dari Crystal Palace saat berlaga di Liga Inggris. Manchester United harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di kandang Luton Town.

Pasalnya, tim asuhan Nathan Jones itu sedang dalam tren positif. Luton Town mengawali Championship musim 2020/2021 dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Tercatat Barnsley dan Derby Country adalah dua klub yang berhasil dikalahkan oleh The Hatters. Kini, Luton Town siap menunjukkan tajinya saat berhadapan dengan Manchester United di Carabao Cup.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Luton Town vs Manchester United di babak ketiga Carabao Cup.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.