Liga Inggris

Link Live Streaming Carabao Cup Chelsea vs Barnsley: Wajib Lolos

Kamis, 24 September 2020 01:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Barnsley. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Barnsley.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2020-2021 antara tuan rumah Chelsea vs Barnsley.

Live streaming pertandingan Carabao Cup antara Chelsea vs Barnsley bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (24/9/2020) pukul 01.45 WIB dini hari WIB.

Bermain melawan klub kasta kedua Liga Inggris tentu bukan menjadi masalah bagi pasuka Frank Lampard. Selain unggul kualitas pemain, mereka juga akan bermain di Stamford Bridge.

Di bursa transfer musim panas ini Frank Lampard telah menghabiskan uang sebesar lebih dari 200 juta pounds demi mendapatkan enam pemain baru.

Enam pemain itu diantaranya yaitu Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, hingga Kai Haverts.

Tetapi Chelsea tengah ditimpa masalah internal pasca dipermalukan Liverpool dengan skor 0-2 di kompetsi Liga Inggris. Itu adalah bukti kalau The Blues ternyata belum cukup hebat meski dihuni oleh beberapa pemain bintang dunia.

Kemudian, jelang melawan Barnsley, Lampard mengisyaratkan untuk tidak memainkan Kepa Arrizabalaga karena melakukan blunder fatal saat bersua Liverpool.

Kiper asal Belgia itu akan digantikan oleh Willy Caballero yang dinilai layak mendapatkan kesempatan karena bermain apik pada musim lalu.

"Keputusan soal Caballero sudah dibuat sebelum pertandingan menghadapi Liverpool. Itu adalah keputusan yang saya buat sejak musim lalu ketika kami bermain di piala domestik," kata Frank Lampard dilansir dari laman resmi Chelsea.

"Willy bermain sangat bagus musim lalu dan saya pikir dia layak mendapatkan kesempatan," ucapnya menambahkan.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Fikayo Tomori, Thiago Silva, Ben Chilwell; Ross Barkley, Jorginho, Mateo Kovacic; Ruben Loftus Cheek, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi.

Barnsley (3-4-1-2): Bradley Collins; Michael Sollbauer, Aapo Halme, Jordan Williams; Kilian Ludewig, Alex Mowatt, Callum Styles, Marcel Ritzmaier; Luke Thomas; Patrick Schmidt, Dominik Friester.

Link Live Streaming Carabao Cup 2020-2021 Chelsea vs Barnsley:

Mola TV (klik disini)