Liga Inggris

Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

Kamis, 24 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Leicecster City vs A  Arsenal pada Kamis (24/09/20) dini hari WIB.

Pertandingan Leicester vs Arsenal di putaran Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan berlangsung di King Power Stadium, Leicester mulai pukul 01.45 WIB.

Sebelum melakoni pertandingan ini nanti, kedua klub telah mengawali dengan sangat baik di Liga Inggris musim ini, di mana mereka mengambil poin maksimal dari dua laga perdana.

Leicester berhasil menang 3-0 atas West Brom pada  13 September, disusul kemenangan 4-2 atas Burnley pada awal pekan ini, Senin (21/09/20).

Sementara itu, Arsenal membuka Liga Inggris dengan kemenangan 3-0 atas Fulham, lalu menundukkan West Ham dengan skor 2-1, Minggu (20/09/20).

Dengan modal bagus tersebut, pelatih kedua kubu, Brendan Rodgers (Leicester) dan Mikel Arteta (Arsenal), siap memanfatakan peluang untuk pertandingan Piala Liga Inggris ini.

Meski begitu, keduanya juga menghadapi dilema lantaran sudah ditunggu lawan berat di Liga Inggris beberapa hari usai melakoni laga ini.

The Foxes harus melawat ke markas Manchester City, pada Minggu (27/09/20), sedangkan The Gunners akan bertamu ke kandang juara bertahan liga, Liverpoo, Selasa (29/09/20).

Demi menjaga kebugaran semua pemain, rotasi pemain pun bakal memegang peranan vital.

Duel kedua tim berpotensi berlangsung ketat. Pasalnya, di putaran keempat nanti, pemenang partai Leicester vs Arsenal ini akan berhadapan dengan pemenang partai Lincoln City vs Liverpool.

Untuk menyaksikan pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Leicecster City vs A  Arsenal pada Kamis (24/09/20) dini hari WIB. tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOla TV:

MOLATV.com (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.