Liga Italia

3 Bintang AC Milan yang Terancam Jika Jens Petter Hauge Datang

Sabtu, 26 September 2020 14:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© NurPhoto/Getty Images
3 Bintang AC Milan yang Terancam Jika Jens Petter Hauge Datang Copyright: © NurPhoto/Getty Images
3 Bintang AC Milan yang Terancam Jika Jens Petter Hauge Datang

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 bintang AC Milan yang terancam posisinya jika Jens Petter Hauge berhasil didatangkan dari Bodo/Glimt. 

AC Milan kian serius dalam membangun skuatnya musim ini. Di mana teranyar jurnalis kawakan, Fabrizio Romano melaporkan jika AC Milan telah mengajukan proposal resmi kepada wonderkid Norwegia.   

Namanya adalah Jens Petter Hauge yang merupakan winger Bodo/Glimt. Menariknya, AC Milan baru saja menyingkirkan Bodo/Glimt dalam putaran ketiga kualifikasi Liga Europa.   

Saat itu, Jens Petter Hauge secara spektakuler sukses mencetak satu dari dua gol Bodo/Glimt ke gawang AC Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma. Penampilan apik Jens Petter Hauge pun mengundang decak kagum.   

Soalnya Jens Petter Hauge berhasil menyulitkan langkah AC Milan untuk lolos selanjutnya di Liga Europa. Oleh karena itu, AC Milan yang sudah melihatnya langsung pun tanpa tedeng aling-aling langsung mengajukan tawaran kepada Bodo/Glimt.   

Bak gayung bersambut, harga Hauge pun berada dalam jangkauan AC Mian yaitu hanya 1 juta euro saja menurut Transfermarkt. Harga murah, berbakat dan masih sangat muda yaitu 20 tahun, tentu ini adalah sebuah good deal bagi AC Milan.   

Apalagi Jens Petter Hauge adalah seorang penyerang sayap, sebuah posisi yang memang sedang dicari-cari oleh AC Milan. Menariknya, Jens Petter Hauge merupakan pemain serba bisa. 

Setidaknya Jens Petter Hauge bisa bermain di posisi penyerang sayap kiri, kanan dan tengah. Meski begitu posisi naturalnya adalah penyerang sayap kiri. 

Kemampuan Jens Petter Hauge untuk bermain di beberapa posisi memang sangat menguntungkan bagi AC Milan, tapi di sisi lain itu juga berbahaya. Setidaknya bagi 3 pemain bintang AC Milan berikut ini yang bisa terancam dengan kedatangannya Hauge. 

Lantas siapa saja 3 bintang AC Milan yang bisa terancam dengan kemampuan Jens Petter Hauge?