Liga Indonesia

Isu Transfer: Escobar Bakal Merapat ke PSMS?

Sabtu, 26 September 2020 21:12 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© psisfcofficial
Striker naturalisasi, Silvio Escobar, dikabarkan selangkah akan merapat ke PSMS Medan jelang bergulir Home Tournament Liga 2 2020. Copyright: © psisfcofficial
Striker naturalisasi, Silvio Escobar, dikabarkan selangkah akan merapat ke PSMS Medan jelang bergulir Home Tournament Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi, Silvio Escobar, dikabarkan selangkah akan merapat ke PSMS Medan jelang bergulir Home Tournament Liga 2 2020.

Rumor Silvio Escobar tersebut tentu sejalan dengan niat pelatih anyar PSMS, Gomes de Oliveira, yang dikabarkan ingin menambah amunisi baru, terutama di sektor lini depan.

Isu pemain kelahiran Paraguay bakal merapat ke PSMS tidak dibantah oleh manajemen. Melalui Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, menyebut bahkan sang striker bakal segera ke Medan.

"Kalau tidak ada halangan, kemungkinan dia akan tiba di Medan (besok)," kata Julius, kepada awak media, Sabtu (26/9/20).

Akan tetapi, lanjut Julius, status striker 34 tahun itu sejauh ini masih dalam tahap negosiasi. Jadi belum dipastikan apakah pemain TIRA Persikabo ini bakal memperkuat PSMS di Liga 2 musim ini.

"Escobar mau bermain di PSMS. Tapi masih negosiasi dan kita doakan saja tidak ada halangan," pungkas pria yang akrab disapa King itu.

Sebagai informasi, klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah merekrut dua amunisi baru yakni Imanuel Wanggai dan OK John. Mereka berdua telah bergabung dengan PSMS sejak beberapa hari lalu.

Selain itu, PSMS Medan belum lama ini juga telah mencoret 9 pemain mereka sehingga dengan tambahan 2 pemain baru tersebut kini PSMS total telah memiliki 23 amunisi pemain jelang Liga 2 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%