Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris West Brom Vs Chelsea: Tiga Poin Wajib

Sabtu, 26 September 2020 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
West Brom vs Chelsea di laga pekan ketiga Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
West Brom vs Chelsea di laga pekan ketiga Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - West Brom vs Chelsea di laga pekan ketiga Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming.

Laga West Brom vs Chelsea akan dilangsungkan di Stadion Hawthorns pada hari ini, Sabtu (26/09/20) pukul 23.30 WIB. 

Link live streaming pertandingan tersebuta akan tersedia di akhir artikel ini. Jika dilihat dari rekor pertemuan, Chelsea lebih unggul dalam head to head.

Dari lima pertemuan terakhir di ajang resmi, klub berjuluk The Blues itu berhasil meraih empat kali kemenangan. Itu sebabnya Chelsea itu dijagokan untuk bisa meraih poin penuh dalam laga tandang kali ini.

Saat tampil di Liga Inggris 2017/2018, The Blues juga selalu mencatatkan clean sheet setiap kali berhadapan dengan West Brom.

Kekuatan Chelsea akan bertambah dengan adanya pemain anyar yakni Thiago Silva dan Ben Chilwell yang siap memperkuat lini belakang.

Ini akan menjadi laga debut bagi Silva dan Chilwell di Liga Inggris dengan berseragam Chelsea. Walaupun digadang-gadang lebih kuat, Chelsea tak boleh lengah pada West Brom yang kini tengah mengincar kemenangan perdana.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan West Brom vs Chelsea.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.