Liga Spanyol

Barcelona Merana, Luis Suarez Pecahkan Rekor Abad 21 di Atletico Madrid

Minggu, 27 September 2020 23:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol dalam laga Atletico Madrid vs Granada Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol dalam laga Atletico Madrid vs Granada
Ukir Rekor di Abad ke-21

Kemenangan ini tidak hanya menjadi hal indah untuk Luis Suarez dan Atletico Madrid, tapi juga akan selalu dikenang sepanjang masa oleh para penggemar LaLiga Spanyol.

Pasalnya, eks bintang Liverpool ini mencetak sebuah rekor fantastis di abad ke-21 ini. Suarez berhasil menorehkan namanya menjadi salah satu legenda dalam kompetisi LaLiga Spanyol.

Diketahui, pria berusia 33 tahun ini menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah LaLiga Spanyol di abad ke-21 yang mampu mencetak sebuah gol dan assist dalam laga debutnya.

Tak hanya itu, Suarez juga menjadi debutan pertama Atletico Madrid yang sukses mencetak dua gol. Uniknya, hal tersebut ia lakukan sebagai pemain pengganti dan hanya bermain sebanyak 35 menit saja.

Tentunya ini menjadi sebuah ancaman untuk para klub-klub LaLiga Spanyol lainnya. Termasuk Barcelona, yang melepas Suarez yang berujung pada sebuah drama transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%