Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Real Betis vs Real Madrid: Cari Momentum

Minggu, 27 September 2020 01:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Real Betis di pekan ketiga LaLiga Spanyol, Minggu (27/9/20) dini hari WIB. laga ini dapat disaksikan secara streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Real Madrid vs Real Betis di pekan ketiga LaLiga Spanyol, Minggu (27/9/20) dini hari WIB. laga ini dapat disaksikan secara streaming.

INDOSPORT.COM - Real Madrid vs Real Betis di pekan ketiga LaLiga Spanyol, Minggu (27/9/20) dini hari WIB. laga ini dapat disaksikan secara streaming. 

El Real memang baru sekali membuka pertandingan namun Real Betis telah melakoni dua pertandingan dengan mencatat kemenangan tipis 1-0 di markas Deportivo Alaves dan 2-0 ketika kedatangan Real Valladolid. 

Menjelang pekan 3, Real Betis sementara berada di peringkat 2 di klasemen Liga Spanyol.

Los Beticos tentunya ingin memperpanjang catatan positif tersebut, namun Los Blancos bukan lawan yang mudah dilumpuhkan. 

Real Madrid akan berusaha untuk mencatat kemenangan La Liga Spanyol pertama mereka di musim baru ketika mereka menuju ke Seville untuk melawan Betis, Minggu (27/9/20). 

Skuat Zinedine Zidane juga butuh momentum kemenangan untuk bersiap menghadapi El Clasico perdana musim ini pada 25 Oktober mendatang.

Namun, selain berbekal tren positif, Real Betis juga bermodal head to head atas Madrid.

Borja Iglesias dan kolega tercatat tidak pernah kalah dalam tiga pertemuan terkini lawan Los Blancos, memenangi dua di antaranya. Musim lalu, Betis sukses membungkam Madrid di Benito Villamarin dengan skor 2-1.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Real Betis melawan Real Madrid secara live streaming, Minggu (27/9/20) mulai pukul 02:00 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

PERHATIAN

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu