Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Granada

Minggu, 27 September 2020 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (27/09/20) pukul 21.00 WIB antara Atleltico Madrid vs Granada di Wanda Metropolitano. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (27/09/20) pukul 21.00 WIB antara Atleltico Madrid vs Granada di Wanda Metropolitano.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (27/09/20) pukul 21.00 WIB antara Atleltico Madrid vs Granada di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid bakal mengawali musim baru mereka di LaLiga Spanyol dengan menghadapi Granada. Granada sendiri bukanlah tim gampangan, karena mereka berhasil memuncaki klasemen sementara.

Hal ini didapatkan Granada usai memetik dua kemenangan sempurna saat melawan Athletic Bilbao dan Deportivo Alaves di pekan sebelumnya.

Meski begitu, kubu Atletico Madrid tidak akan berkecil hati. Pasalnya, tim besutan Diego Simeone ini akan diperkuat bomber anyar mereka, Luis Suarez, yang baru saja direkrut dari Barcelona.

Luis Suarez bakal tampil di depan dengan ditemani dua penyerang lainnya Joao Feliz dan Diego Costa. Ketiga pemain ini bakal membuat Granada ketar-ketir tergusur di puncak klasemen dalam waktu singkat.

Meski begitu, Granada sedikit diuntungkan lantaran skuat sudah cukup pemanasan musim ini ketika Atletico Madrid sendiri terakhir kali bermain pada pertengahan Agustus lalu.

Untuk menyaksikan pertandingan Atletico Madrid vs Granada di ajang LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (27/09/20), bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.