Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Juventus: Awas Pirlo

Senin, 28 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara AS Roma vs Juventus di pekan ke-2 Serie A Italia 2020/21 pada Senin (28/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara AS Roma vs Juventus di pekan ke-2 Serie A Italia 2020/21 pada Senin (28/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara AS Roma vs Juventus di pekan ke-2 Serie A Italia 2020/21 pada Senin (28/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pekan ke-2 Serie A Italia 2020/21 langsung menyajikan satu big match antara AS Roma vs Juventus. Meski nasib kedua tim berbeda di laga pembuka kompetisi, pertandingan ini patut disaksikan karena bakal berjalan sengit.

Sebagai tuan rumah, AS Roma mengincar kemenangan pedana di laga melawan Juventus. Pasalnya, I Giallorossi mendapatkan hasil mengecewakan di laga perdana Serie A Italia.

AS Roma sendiri sejatinya bermain imbang 0-0 melawan Hellas Verona. Akan tetapi, karena melakukan kesalahan akibat tidak mendaftarkan pemainnya, Amadou Diawara, AS Roma dihukum kalah 0-3.

Di sisi lain, Juventus mengawali Serie A Italia dengan langkah apik. Bersama pelatih baru, Andrea Pirlo, Bianconerri menang 3-0 atas Sampdoria. Jadi hal itu merupakan modal bagus untuk bertandang ke AS Roma.

Meski demikian, pertandingan melawan AS Roma ini akan menjadi ujian berat bagi Andrea Pirlo. Sebab lawannya, Paulo Fonseca terbilang lebih senior ketimbang Pirlo. Maka dari itu, ia bisa memanfaatkan stratefi Pirlo yang belum matang.

Ditambah Juventus tidak akan diperkuat oleh Matthijs de Ligt, Alex Sandro, dan Federico Bernardeschi karena cedera. Roma sendiri bisa membawa Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Sehingga, laga antara AS Roma vs Juventus bakal berlangsung sengit. Dzeko akan menjadi tumpuan di lini serang AS Roma, sedangkan Juventus akan mengandalkan sosok Cristiano Ronaldo.

Bagi sobat INDOSPORT atau para tifosi Serie A Italia, bisa menyaksikan pertandingan antara AS Roma vs Juventus secara live streaming.

RCTI+ (Klik di sini)

beIN Sports (Klik di sini)

PERHATIAN!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.