Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: MU Saingi Milan Buru Wonderkid Argentina, Man City Dapat Bek Baru

Senin, 28 September 2020 06:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Minggu (27/09/20), termasuk Manchester United yang saingi AC Milan memburu wonderkid Argentina, Alex Luna. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Minggu (27/09/20), termasuk Manchester United yang saingi AC Milan memburu wonderkid Argentina, Alex Luna.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Minggu (27/09/20), termasuk Manchester United yang saingi AC Milan memburu wonderkid Argentina, Alex Luna.

Bursa transfer musim panas ini berjalan cukup sulit bagi Manchester United. Saat rival domestik seperti Liverpool, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea sudah mendatangkan sejumlah pemain baru, Setan Merah baru berhasil memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Tak kunjung berhasil memboyong pemain bintang tambahan di bursa transfer ini, Manchester United kini mulai fokus menatap masa depan. Dilansir Daily Mirror, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kini mulai ikut terjun dalan perburuan wonderkid Argentina, Alex Luna.

Luna yang baru berusia 16 tahun saat ini bermain untuk klub Atletico Rafaela. Sepanjang tahun 2020 ini sang pemuda berbakat sudah mencetak 16 gol sebelum kompetisi di Argentina dihentikan karena pandemi Covid-19.

Kemampuan dribble dan melakukan serangan secara langsung membuat Luna menjadi salah satu pemain muda paling diburu. Ia pun diproyeksikan naik ke tim utama Atletico Rafaela yang bermain di Divisi Dua Argentina musim depan.

Sejumlah klub papan atas Eropa diketahui tertarik pada Luna. Meski demikian, Manchester United dan AC Milan diklaim sebagai yang terdepan, dengan Setan Merah sudah melakukan kontak langsung.

Tidak hanya itu, demi mengungguli AC Milan dalam perburuan sang pemain, Manchester United pun dilaporkan siap mengambil kebijakan unik.

Jika berhasil mendapatkan Alex Luna, Setan Merah menjanjikan sang pemain boleh bertahan di Atletico Rafaela hingga akhir tahun 2021. Dengan demikian, Luna baru akan datang ke Old Trafford pada Januari 2022. 

Langkah ini diambil karena Setan Merah merasa akan lebih baik bagi Luna untuk mengembangkan diri di klubnya saat ini, sebelum benar-benar siap hijrah ke Inggris.

Selain kabar dari Manchester United, masih ada berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%