Bursa Transfer

Tinggal Menghitung Hari, AC Milan Resmi Dapatkan Rekan Erling Haaland

Senin, 28 September 2020 03:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan dikabarkan kian dekat untuk mendatangkan wonderkid Timnas Norwegia, Jens-Petter Hauge. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan dikabarkan kian dekat untuk mendatangkan wonderkid Timnas Norwegia, Jens-Petter Hauge.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan kian dekat untuk mendatangkan wonderkid Timnas Norwegia, Jens-Petter Hauge. Tentunya ini menjadi kabar bagus untuk para fans klub berjuluk I Rossoneri ini.

Seperti kita ketahui, Hauge keluar sebagai target transfer prioritas AC Milan usai penampilan impresifnya di babak ketiga kualifikasi Liga Europa kala Bodo/Glimt melawat ke San Siro, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB lalu.

Meskipun timnya kalah dengan skor 2-3 dari AC Milan, namun penampilan Hauge pada pertandingan tersebut layak mendapatkan acungan jempol.

Tak hanya mampu merepotkan barisan pertahanan AC Milan yang digawangi oleh Simon Kjaer, Hauge juga sukses mencetak 1 gol pada laga tersebut. Gol yang memperkecil ketinggalan Bodo/Glimt.

Penampilan impresif Hauge tersebut juga membuat AC Milan kepicut untuk meminangnya di bursa transfer pemain periode kali ini.

Keinginan AC Milan untuk segera meresmikan proses transfer Hauge ke San Siro tampaknya akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, wonderkid Norwegia itu diketahui juga ingin segera berseragam Rossoneri.

Selain itu, Hauge menjadi opsi alternatif AC Milan yang kesulitan mendatangkan Federico Chiesa ke San Siro di bursa transfer kali ini.

AC Milan sendiri kabarnya akan segera menyodorkan penawaran pada Bodo/Glimt yang dipercaya senilai 4 juta euro (Rp69,5 miliar) untuk segera mengikat Hauge.

Jens Petter Hauge telah memperkuat Bodo/Glimt sejak 2016 yang lalu. Bersama klub asal Norwegia tersebut, ia mampu mencetak 35 gol dan menyumbang 29 assists dari total 116 penampilan.

Terbaru, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa transfer Hauge ke AC Milan tinggal menghitung hari saja.

Pasalnya, pihak Bodo/Glimt juga telah menyetujui proposal pembelian yang ditawarkan oleh pihak AC Milan untuk rekan Erlind Haaland itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%