Liga Spanyol

Link Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Real Madrid vs Real Valladolid

Kamis, 1 Oktober 2020 01:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di pekan keempat LaLiga Spanyol. Pertandingan itu bisa disaksikan via live streaming, Kamis (1/10/20) pukul 02.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di pekan keempat LaLiga Spanyol. Pertandingan itu bisa disaksikan via live streaming, Kamis (1/10/20) pukul 02.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di pekan keempat LaLiga Spanyol. Pertandingan itu bisa disaksikan via live streaming, Kamis (1/10/20) pukul 02.30 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano pada, Kamis (1/10/20) dini hari WIB. Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Real Madrid baru saja meraih kemenangan perdana musim ini setelah bersusah payah menaklukkan Real Betis dengan skor tipis 3-2.

Kini tim berjuluk Los Blancos itu akan menunjukkan keperkasaannya dalam laga kandang melawan Real Valladolid. Bermain di markas sendiri membuat Zinedine Zidane berharap anak asuhnya bisa mengamankan tiga poin.

Di sisi lain, Real Valladolid justru sedang terpuruk lantaran belum sanggup meraih kemenangan musim ini. Dari tiga laga yang telah dilakoni, pasukan Sergio Gonzalez itu baru mengoleksi dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Hasil tersebut membuat Real Valladolid tercecer ke peringkat 16 dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol. Tentunya Real Valladolid berambisi untuk bangkit dan meraih kemenangan perdana.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Real Madrid Vs Real Valladolid.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.