Liga Italia

Link Streaming Pertandingan Serie A Italia, Benevento vs Inter Milan

Rabu, 30 September 2020 22:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Benevento akan segera berhadapan dengan Inter Milan di laga laga tunda pekan pertama Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Benevento vs Inter Milan akan berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito pada Rabu (30/9/20) pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Inter Milan adalah lawan yang tangguh bagi Benevento. Mereka berhasil finis sebagai runner-up Serie A Italia musim lalu.

Inter Milan tentu berambisi untuk mengamankan gelar juara kali ini. Sehingga, Benevento harus selalu waspada dengan kejutan yang akan terjadi dalam laga tunda pekan pertama ini.

Pekan lalu Inter Milan menumbangkan Fiorentina dengan skor 4-3. Pasukan Antonio Conte berharap bisa melanjutkan tren positif dalam mengincar kemenangan.

Di sisi lain, Benevento juga sedang dalam semangat yang menggebu usai mendapat tiket promosi ke kasta tertinggi. Hal itu membuat laga tunda pekan pertama ini menjadi semakin seru untuk disaksikan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Benevento vs Inter Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.